alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fa23fdbe29a0e82d000003/you-worry-about-my-self-but-why-you-not-worry-about-your-self
You Worry About my self but why you not worry about your self
emoticon-Sorry Sorry klo Thread ane ngaco,maklum gan newbieemoticon-Kiss

Ane nemu video ini gan.. simpel tapi bikin ane merenung juga.. emoticon-Matabelo
Cekidot aja.. sabar ya bufferingnya emoticon-Ngakak

youtube-thumbnail


Komeng spontan ama suruput cendolnya dong emoticon-Kiss

BONUS GAN:
You Worry About my self but why you not worry about your self
ga bisa buffer emoticon-Frown

Haha bisa kok... sabar aja =D

Quote:Original Posted By godblesstod
ga bisa buffer emoticon-Frown


orang sabar pantatnya lebar


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up sundul dolo, keknya seru neeh. utamakan komeng sebelom baca !!!!

( mak, anak ente masuk pekiwan !!! )
ane untungnya udah gak ngerokok lagi gan,,, tapi bapak ane kena stroke karena rokok dan kopi. emang sih umurnya 61 thun, tapi mungkin dengan tidak merokok kita masih bisa menjalani hidup sampai 80 tahun kedepan.
ga bisa buffer emoticon-Sorry
nice share gan
Quote:Original Posted By luftshizuka
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up sundul dolo, keknya seru neeh. utamakan komeng sebelom baca !!!!

( mak, anak ente masuk pekiwan !!! )


ane anak bandung gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By eyoenzaghi_09
ane untungnya udah gak ngerokok lagi gan,,, tapi bapak ane kena stroke karena rokok dan kopi. emang sih umurnya 61 thun, tapi mungkin dengan tidak merokok kita masih bisa menjalani hidup sampai 80 tahun kedepan.


sebenernya ga ada untung dari ngeroko itu ya gan. bayangan sehari ane sebungkus kali setaun 14000*365 = Rp 5.110.000 / tahun gan.. ane ngeroko uda dari SMA brarti 8 tahun yang lalu.. dikali 8 brarti Rp 40.880.000...

damn uda bisa beli motor ninja 250r gan emoticon-Ngakak

dan lagian penyakit yaaa...
Quote:Original Posted By Raydeka.Deka6.
ga bisa buffer emoticon-Sorry
nice share gan


bisa ah gan... masa sih =D

coba di indo bikin kaya gitu, gimana hasilnya coba
Quote:Original Posted By klabauterman
coba di indo bikin kaya gitu, gimana hasilnya coba


ga akan mungkin gan hahahahaha...
ane bakalan bangga jadi WNI kalau gituemoticon-Ngakak