alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fa217f3ecb178d50000001/kasus-baru-anak-jendral-vs-portal-kereta-api
kasus baru anak jendral.... vs portal kereta api
kasus baru anak jendral.... vs portal kereta api

emoticon-Ngakakada ada aja....makin banyak versi bertaburan.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo portal kereta api mah suru lewat aja gan...

Ehh, ane PERTAMAX ....
anak jenderal dimana tuch gan? hahahahaha...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahahah...

kalo ane jadi tukang portalnya, ane diemin gan......
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Wii_Lys-7
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo portal kereta api mah suru lewat aja gan...

Ehh, ane PERTAMAX ....


emang gak ada petugas palang pintunya gan

Quote:Original Posted By Bern13
anak jenderal dimana tuch gan? hahahahaha...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


tau nih gan lagi musim nerobos portal/palang pintu dimana2 dengan embel keluarga aparat

anaknya jendral kancil ya?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakakk emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak buka aja portalnya gan biar ke giles kretaaaaa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak anak jendral kok naik roda 3 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ababil nongol lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo anak yang belaga tengil begitu mending g usah di bukain gan.. biar ketabrak kereta sekalian.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalau tengil2 begitu, mendingan suruh lewat pas keretanya lewat juga
kalu perlu dipaksa lewat

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mamangsajalah
kasus baru anak jendral.... vs portal kereta api

emoticon-Ngakakada ada aja....makin banyak versi bertaburan.... emoticon-Ngakak


monggo lewat boss emoticon-Ngakak
lah itu ma masa mudanya si bajuriemoticon-Ngakak

silakan lewaaaat gak dilarang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By agilia
silakan lewaaaat gak dilarang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


komeng ente bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bintang baru meme comic gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kreatif abis.....
masih banyak gan fotonya yang bisa di kerjain tuh..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bukain woiiii emoticon-Ngakak
×