alexa-tracking

[PIC] Kata-kata Mutiara Lucu Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f9fceaf8ca17fb75000001/pic-kata-kata-mutiara-lucu-gan
[PIC] Kata-kata Mutiara Lucu Gan
Siang gan, apa kabar semuanya? Moga baik-baik aja ya, kalo lagi gak baik ya dibaik-baikin emoticon-Hammer.
Spoiler for sebelumnya:


Quote:


Gimana gan? Gokil banget kan kata-kata mutiaranya? emoticon-Ngakak (S). Semoga agan terhibur dengan thread ini. Kalau ada yang mau nambahin silakan gan, ntar ane taruh pejwan...

sumber
bagus juga kok gan walau ada kesan lucunya emoticon-Big Grin
Quote:


yaelah agan ini cepet amat emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak Klo gak ada orang yg bisa kamu senyumi, senyum2 aje sendiri
emoticon-Ngakak gila dong ane gan emoticon-Hammer2
Quote:


kalo senyum2 sendiri di kamar ya enggak lah gan emoticon-Hammer
lumayan gan siang pas laper2nya puasa bisa senyum dikit baca thread ente
ijin share ye gan emoticon-Embarrassment
Quote:

samasama gan emoticon-Malu (S)

Quote:

monggo emoticon-Smilie
wah mantebh gan kata kata mutiaranya..

ijin sedhot ya gan.. emoticon-Ngakak
Quote:


monggo emoticon-Smilie
Cukup menghibur gan.. Keep posting gan.. emoticon-Smilie
bagus gan, lucu2 lagi...
Quote:


sip gan, bantu emoticon-Rate 5 Star ya
emoticon-Ngakak
hahahahahaha

KREATIF
Hahahha lucu jg emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:

Quote:

ati2 emoticon-Ngakak nya gan, puasa puasa ntar capek mbatal lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


awas gan ada lalat emoticon-Ngakak
nice gan
×