alexa-tracking

Teknologi Youm Flexible OLED di Samsung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f9de285b2acf894500000c/teknologi-youm-flexible-oled-di-samsung
Teknologi Youm Flexible OLED di Samsung
Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for Bukti NO REPOST:

Spoiler for Agan n Sista BERKENAN:

Spoiler for TS Menolak :

wuidih mantab bener gan bisa di penyan penyon gak renuk pecah sobek emoticon-Matabelo
harga berapa itu gan ane beli klo udah turun d bawah 1 jt emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo amazing bgt.. jadi pengen punya nih emoticon-Big Grin

HARUS HT

mantep tuh. ane kira nokiem yang bakal releas duluan. ternyata kalah cepet sama samsul.
ini nih keren teknologinya,, tapi jadi berapa yaa harganya kira kira emoticon-Matabelo
kerennnn... teknologi gha ada abisnya ... smogha gha lama lagi keluarnya
sama kaya henpon nya mantan ane
Spoiler for btw nih pict mantan ane:
apa ga rusak ntar itu gan hengpon ditekuk2 gitu emoticon-Matabelo

Bakal calon HT nih trit ente, ane rate dulu dah emoticon-Rate 5 Star
keren nih gan, sumpah deh emoticon-Matabelo
semoga aja gak ada kekurangannya buat layarnya
bisa" jadi jurus hebat buat pesaingnya nih
Quote:


Quote:


wah ga tau gan harganya berapa soalnya samsung menunda perilisannya tahun depan
Wueeeh emoticon-Matabelo

ada bahan bakalan jadi teknologi standar tiap hengpon ntaaaar, jadi mikir2 lagi beli hengpon nya sekarang apa nanti aja yah??
Quote:


Quote:


tq nie gan semoga jadi HT
Quote:


tergantung gan mending beli aja dlu kalo teknologi yg baru keluar pasti mahal banget
kalo kaya gini dunia bakal kaya" difilm gan emoticon-Matabelo haha emoticon-Ngakak
widieh makin canggih aj yah gan emoticon-Matabelo
rame2 bakal ada tren buat penyokin hp nanti emoticon-Ngakak

ane vote google glass dah jadi gadget of the year dibanding hp karet emoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR
waaaw mantap bisa fleksibel ngg bakal pecah lg tu
kacos gan makin canggih aja emoticon-Matabelo
yg vidio menit terakhir gila, tab nya bisa jadi bulpoin emoticon-Matabelo
berarti dah kayak kertas aja tuh bisa di model gulung gtu
Quote:


Ia gan film itu bakal terealisasikan nanti tinggal tunggu tanggal mainnya
×