alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f9c32e4f6ea1702f000002/shaolin-soccer-asli-gan-no-hoax
Thumbs up 
shaolin soccer asli gan no hoax
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:

Spoiler for 2:

Spoiler for 2:

Spoiler for 2:

Spoiler for 2:

Spoiler for 2:

Spoiler for 2:


Gan, PERTAMAX 2 Liter aja ya, ntar uangnya di kantor emoticon-Cool

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakkaka set dah ada ada aja zaman sekarang
uda belajar ama stepen chau dya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waaa,,,beneran ada ya gan biksu maen bola,,,kuat2 pastinya kaya di film shaoilin soccer itu..
wah ternyata beneran ada yah,
kalah semua ni tim2 eropa kalo lawan mereka .
emoticon-Ngakak
video nya sekaliang gan, bnar gak kayak di filmnya...
emoticon-Matabelo
wah hebat ternyata ada versi aslinya juga ya gan emoticon-Matabelo
Bs d jadiin timnas china itu wkwkwk
wah kalau ikut bisa jadi juara piala asia nih
kayanya bakal jadi juara piala dunia 2014 deh emoticon-Matabelo
keren gan....