alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f9c1c759cb17141a000006/inilah-berapa-orang-dan-institusi-yang-dirugikan-oleh-febri-suhartoni-anak-jenderal
Beberapa nama Orang dan Institusi yang dirugikan Oleh Febri Suhartoni (Anak Jenderal)
Halo juragan semua..

Spoiler for tsk nya:


Maksud ane buat trit ini biar kita semua tahu kalo mengaku-ngaku guna menipu ato menakuti orang lain sangatlah tidak baik.. selain merugikan nama orang atau institusi yang dicatut namanya, juga kalo ketahuan bisa dituntut dan masuk penjara.. emoticon-Big Grin

nah untuk kasus mas ganteng febri ini banyak sekali pihak yang dirugikan antara lain :
Pertama jelas BAPAK KAPOLRI TIMUR PRADOPO
kerugiannya :
1. karena namanya dicatut guna hal yang melanggar hukum. emoticon-Cape d... (S)
2. bapak kapolri diftitnah febri kalo pak kapolri ini pernah berhubungan dengan ibu febri sehingga lahir febri. emoticon-Ngakak

Kedua institusi POLRI
kerugiannya :
1. Institusinya semakin tercoreng dengan adanya pencatutan nama jendral polisi.. sehingga timbul kesan dimasyarakat kalo polisi atau keluarga polisi bisa bertindak seenaknya biarpun melanggar hukum..
padahal Polri sedang berjuang untuk mengembalikan citranya dimata masyarakat emoticon-Berduka (S)

ketiga Universitas Trisakti
kerugianya :
1. setelah adanya kasus ini, muncul kesan mahasiswa dikampus ini hanya mahasiswa kaya dengan otak dangkal macam mas febri ini.. emoticon-Ngacir Tubrukan

keempat Bapaknya Febri
kerugianya :
1. jelas ini bapak malunya bukan kepalang dengan tingkah anaknya..
2. kasihan ini bapak tidak diakui oleh anaknya sendiri yang sudah susah payah dibiayai,disekolahin,difasilitasi.. emoticon-Nohope
3. dia yang direpotkan dengan datang jauh-jauh dari balikpapan guna meminta maaf atas kelakuan febri.. (yang dia akui sbg anaknya..)

kelima Ibunda febri
kerugianya :
1. ditinggal suaminya beberapa hari kejakarta guna mengklarifikasi dan meminta maaf atas ulah anaknya.. yang anaknya sendiri tidak mengakui Devi suhartoni bukan bapaknya.. emoticon-siul

keenam TransJ
kerugianya :
- ane rasa kagak ada ruginya gan malah dapat untung bisa ngurangi beban pegawainya kalo i febri jadi kena sanksi bersihin busway,bersihin jalan busway dll..

Tambahan orang yang dirugikan dari kaskuser nih.
Spoiler for kedelapan:


Nah segitu dulu gan analisa dari ane..
Jika masih ada pihak yang merasa dirugikan bisa langsung corat-coret dimari kan.. biar nanti saya tambahin..


Salam gan.. jangan lupa emoticon-Cendol (S)
tambahin gan ke7
kaskusers:
kerugian=>> terlalu banyak menghabiskan waktu buat bikin berbagai sotosop anak jendral emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hehehe...lucu gan komeng2nya
*gak diakuin sebagai bapak"(kandung) yang udah capek "bikin emoticon-Ngakak
anak gak guna mah kaya gitu emoticon-Hammer2
anak orang kaya, gendut, bertampang idiot, dan yang paling parahnya adalah : kalo bertindak dia suka seenak jidat aja.
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Najis (S)
waduhhhhh ga diakuin bapak lagiiii emoticon-Cape d... kacau deh ne anak emank
Quote:Original Posted By joker.gaolz96
tambahin gan ke7
kaskusers:
kerugian=>> terlalu banyak menghabiskan waktu buat bikin berbagai sotosop anak jendral emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ini salah satunya
Inilah Berapa Orang dan Institusi yang dirugikan Oleh Febri Suhartoni (Anak Jenderal)
makin eksis saja ni orang emoticon-Big Grin dibully trus di dunia maya emoticon-Ngakak
Kita juga gan.

Gara2 dia, kita sering marah2 sendiri emoticon-Ngakak
hweh, lengkap amat gan analisanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ditunggu update-an analasi terbarunya gan

Ngakak 

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis anak jendral.....anak maho xemoticon-Ngakak
ternyata itu toh anak abg labil yg ngaku anak jenderal ?

diajak duel 1 on 1 mah langsung keok yg beginian.
anak kaskus emang udah pinter pinter ye....gak nyangka ane analisa TS tajem banget.

ane pikir cuman ane yang paling pinter di dunia ini.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anak kyk gini sih di penjara aj
parah bener dah tu anak
durhaka dah
owh kasus Trans J kemarin gan , ternyata cuma pencatutan nama,,emoticon-Ngakak
Thank info nya,,dan ditunggu sotosop nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By joker.gaolz96
tambahin gan ke7
kaskusers:
kerugian=>> terlalu banyak menghabiskan waktu buat bikin berbagai sotosop anak jendral emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Contohnya ini ya gan Inilah Berapa Orang dan Institusi yang dirugikan Oleh Febri Suhartoni (Anak Jenderal)
hahaha... betul tuh gan... adalagi gan yang paling dirugikan gan... Rakyat Indonesia... ketipu sama ulahnya hahhaa emoticon-Ngakak
model anak bengal nih..
Mantap gan anlisanya, kalo boleh ane tambahin yang RUGI ke tujuh yaitu Kaskuser yang lagi puasa
Alasan kerugian Kaskuser :
- Bagi kaskuser yang berpuasa khususnya, yang terlanjur memaki-maki, menyumpah serapah sama si pelaku, pahala puasanya ikutan berkurang. Karena kata pak Ustadz, puasa kan pada intinya menahan (segala bentuk) hawa napsu. Kalo pas puasa marah-marah, maki-maki orang, sama aja kan kita gak bisa menahan napsu amarah kita. Bener kagak Gan. Maap kalo ane salah Gan