alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f989ea38cb17402c000009/mengenal-lebih-dekat-dengan-violist-ava-victoria-artis-iklan-shampoo-dove
wih mantap

maknyus....
cantik gan emoticon-Kiss (S)
nganu gan,ane g kenal ama dia gan,bneran dah gan,ane jarang liat tipi jg gan,jd kgak tau gan,tp cantik jg y gan emoticon-Hammer2
ane suka ama ava,kaya nya anaknya periang ya,gemes bener ane liat iklan nya ava yg dove


sukses aja buat karirnya ava
thnks jg buat TS udah ngasih info ni cewe
Achdinanti Victoria Achjuman
emoticon-Kiss
ich lie bedich
je t'aime
i love you
inyong tresno karo kowe

Future wife bgt gan emoticon-Kiss (S)
Unyu bgt emoticon-Kiss (S)
cantik sama lucu banget gaannnn!!

bikin meleleh daahh

emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
waah ternyata ini dia yang di iklan shampoo itu emoticon-Kiss (S)
cantik banget emoticon-Malu (S)

Spoiler for nitip lapak:
Ini baru pantes jd bintang iklan,udah cantik punya keahlian pula.emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo cape nyari infonya di google, ternyata disini adaemoticon-Kiss
Akhirnya ketemu juga doi di kaskus. Thx gan
Hehehe gara-gara penasaran, ketemu juga akhirnya.
Thanks Gan dah share.
sama gan..
ane jg gemes bgt liat ni doi..
ni jg lg sercing2 info tntg doi... emoticon-Kiss
Pengen punya bini kyk gini
manis gan emoticon-Matabelo ga cantik2 banget tapi gayanya asik, ga ngebosenin enak di lihat lah pokoknya, apalagi kalo di peluk pasti asik ni emoticon-Ngakak
manis gan emoticon-Matabelo
cantik ternyata..hehe
cakepnya natural nih gan
idaman ane banget nih cewe

gw suka idung nya.. emoticon-Embarrassment
ane seneng ngliat doi pas yg ngepelin tangan trus joged2 (ada di pics nya).

ane mending nontonin iklannya doi dibanding nonton acara yg joged2 ga jelas itu tuh gan....