alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f91095f9ca172918000001/pesawat-mendarat-setelah-35-tahun-menghilang
pesawat mendarat setelah 35 tahun menghilang
mlm agan/aganwati mimin dan momod se jagad kaskus nubi mau coba bikin tread.emoticon-Malu (S) langsung aja ya gan ane penasaran bgt sama video yg ini menurut agan2 gimana apakah ini nyata atau cuman emoticon-Hoax belaka

Kejadian misterius yang terjadi pada tanggal 4 September 1945 silam, ada sebuah pesawat yang menghilang di atas langit Atlantik yang membuat geger di seluruh dunia. Anehnya, setelah 35 tahun kemudian, tepatnya pada 12 Oktober 1980, pesawat ini mendarat di Porto Alegre, Brazil tanpa pemberitahuan terhadap menara kontrol Bandara.
Saat membuka pintu pesawat, sejumlah orang tercengang melihat para penumpang pesawat tersebut yang berjumlah 92 orang itu nampak kurus kering.

Menurut penyelidikan, pesawat ini merupakan pesawat Sandiego yang hilang dan telah kembali lagi. Menurut dugaan, pesawat
ini telah Berputar-putar melewati ruang 4 dimensi dan tersesat di black hole selama 35 tahun, sebelum akhirnya kembali mendarat. Yah, setidaknya itu dugaan yang bisa di berikan.
Yah, walau kejadian ini sudah lama, tapo tetap saja menjadi mistery hingga saat ini. Wow, tidak bisa di bayangkan terjebak selama 35 Tahun Di Udara seperti apa rasanya.
Spoiler for ini videonya:


[/youtube]
serem amir gan
itu pesawat yg ngilang di segitiga bermuda
Quote:Original Posted By snowrty
serem amir gan


iya gan sereemm emoticon-Frown

agan juga serem emoticon-Stick Out Tongue akakaka
serem amir gan...

bahan bakarnya apaan tuh? emoticon-EEK!:
Penumpangnya makan apaan ya 35th mengudara terus apa gag menninggal
kyk capten kapal Titanic ni, ilang wkt kapalnya tenggelam n ketemu lg, tp ane lupa thn penemuanya..
Quote:Original Posted By snowrty
serem amir gan


cepet bgt gan ane blm selesai ngetik emoticon-Matabelo
Etdah! Diculik alien itu pasti, Gan!
Quote:Original Posted By princeseliza


cepet bgt gan ane blm selesai ngetik emoticon-Matabelo


jari jari ane lentik soalnya gan emoticon-Ngakak

sumbernya mana sist?..bahan bakarnya pake bahan bakar imajinasi kali ya? emoticon-Bingung emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak 35thn lho ga abis2 emoticon-Bingung
serem bener hiii..

tu fakta yg mengenai black hole ny ?
Orangnya tambah tua ga ya tuh gan???emoticon-Ngakak
beneran gak tu sist, kok bisa kayak begitu ya
emoticon-Matabelo
qo bisa sih
ada pic ga nih gan ? biar memperkuat sama sumbernya skalian biar ga dikira omdo
gila di segitiga bermuda ya gan emoticon-Matabelo
Hoooaaxx g neh setau ane apa aja yg masuk blackhole pasti bakalan ancur, cahaya aja bisa keisep ama tu lubang emoticon-Cool
bisa begitu gan emoticon-Takut
seram amat terjebak 35 tahun..
gak deh
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)