alexa-tracking

ane bingung mo comment apa, (masuk ja pkknya)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f8fe19a4cb17e31c00000b/ane-bingung-mo-comment-apa-masuk-ja-pkknya
MIRIS, Pas Kebakaran Masih Sempet2nya . . . .(bk++ inside)
ane bingung gan mo comment apa ma ne video yg ane dpet dri tmen ane,
ane pgn tw komen agan2 doang, bgsnya sprti apa,
Spoiler for wafer ja, bntar doang kok:
Pspechless....ertamax ga ya
ga bisa buffer emoticon-Frown
lah ngapain tu orang pake lumpat segala...???

asbes koq dilawan emoticon-Hammer2big
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Spidermen
lagi ngetes ilmu kanuragan kali gan
emoticon-Turut Berduka kasian liatnya.......

tp bikin ketawa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

yup, pertamax and your first post
Quote:

cuma 30 detik kok gan, coba ja dulu, ringan kok
Quote:

makanya ane bingung, dia itu ngeliat tikus lewat ato kecoak lewat smpe loncat gtu, emoticon-Bingung (S)
Quote:

mmm....
Quote:

bisa jadi....
Quote:

itulah kenapa ane bingung mo komen gimana gan, ada 2 sisi emosional yang saling berlawanan disini...emoticon-Berduka (S)+emoticon-Ngakak (S)/emoticon-Peace=emoticon-Hammer

no offense yak emoticon-Ngacir
wakakakak..nglompatin tali rahasia tuh gan..
emoticon-Ngakak (S) chan, anak bodoooh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


itu kenapa mesti loncat dia....sumpah lagi panik masih sempet ngelawak aja emoticon-Ngakak
wedeww itu gentengnya panas kali gan makanya lompat dia emoticon-Ngakak
gentengnya panas gan
jd pada loncat2