alexa-tracking

FOTO: Tebak bayi hewan yuk?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f8d0f7bccb17da0b000008/foto-tebak-bayi-hewan-yuk
Hepi 
FOTO: Tebak bayi hewan yuk?
Spoiler for Spoiler no repost:


Buat santai2an aja gan, gak usa perang2an hehehe.. emoticon-Matabelo
Makin ke bawah tambah susah yaa~

emoticon-2 Jempol

1.FOTO: Tebak bayi hewan yuk?
2.FOTO: Tebak bayi hewan yuk?
3.FOTO: Tebak bayi hewan yuk?
~~~
4.FOTO: Tebak bayi hewan yuk?
5.FOTO: Tebak bayi hewan yuk?
6.FOTO: Tebak bayi hewan yuk?
7.FOTO: Tebak bayi hewan yuk?

~~Yg ini tidak segampang kelihatannya...~~
8.FOTO: Tebak bayi hewan yuk?
9.FOTO: Tebak bayi hewan yuk?
10FOTO: Tebak bayi hewan yuk?

BONUS
Spoiler for Bonus:


Bagi Agan yg tau jawabannya silahkan comment emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Buat fun aja koq gan, jangan lempar2 batu sembunyi tangan ya

Meski Ane ga ngejer ijo, Yang mau kasih cendol silahkan ganemoticon-Toast


Jawabannya ane post di bawah emoticon-Smilie


Quote:
GImana udah coba nebak ? emoticon-cystg
Gak mudah loh, kita bisa tertipu penampakannya yg lucu

Bagi yg udah muter otak dan tetep gak tau ini hewan apa..
emoticon-Matabelo
saya buka kartu deh, juga info sekilas mengenai hewan tersebut

emoticon-Cool


Spoiler for Jawaban Photo1:


Spoiler for Jawaban Photo2:


Spoiler for Jawaban Photo3:


Spoiler for Jawaban Photo4:


Spoiler for Jawaban Photo5:


Spoiler for Jawaban Photo7:


Spoiler for Jawaban Photo8:


Spoiler for Jawaban Photo9:


Spoiler for Jawaban Photo10:



SouRce:
Spoiler for Source:


Spoiler for Thread yg laen:
emoticon-Kiss ih lucu lucu banget bayinya gan apalagi yg owl
KASKUS Ads
yg ke 3 gan emoticon-Peluk
photo no.1 bayi nya "wolfrine"...ya..gan...
no 1 itu singa gunung bukan ya? trus ada owl..ada pesut..ada apa lagi entah..
itu foto bayi hewan yang no 1 firefox bukan tuh?

kalo ada yg jual di FJB pm in ane yaemoticon-Ngakak
yang kesatu anak lynx
yg pertama g salah bayi 'spinx' a.k.a singa gunung,
ada bayi penguin
ada bayi singa laut
ada bayi burung hantu
ada bayi anjing jenis siberian husky
ada bayi marmut yg terakhir
heheh
Quote:


kocak komen yg ini emoticon-Ngakak

imut2 semua bayinya....

cuma yg burung aja yg agak jelek emoticon-Stick Out Tongue

1 Lynx
2 brg hantu
3 landak
4 poni
5 ikan pari
6 burung apa kgk tau emoticon-Hammer (S)
7 anjing laut
8 rubah
9 dolphin
10 kelinci

yg bonus itu sejenis siput....

emoticon-Angkat Beer
Spoiler for Jawabannya>>>:


Bener gak gan?
buset dah masih pada imut2 amat yak emoticon-Matabelo
1. Kucing Hutan
2. Burung Hantu
3. Marmut
4. Kuda
5. Ikan Pari
6. Burung Kondor
7. Anjing Laut
8. Srigala
9. Lumba2
10 Kelinci
emoticon-Kemana TSnya?
lucu" gan emoticon-Kiss
Quote:

hehe nanti kita lihat jawabannya ya, kita tunngu tebakan agan lain dulu emoticon-Smilie

Quote:

salah.. heheheh

Quote:

salah juga gan emoticon-Smilie

Quote:

ane juga bakal pesen 1 kloter klo ada anak firefox hihihiemoticon-Malu (S)

Quote:

hampir betul! heheh.. ada namanya lagi gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


spinx itu mah yg di mesir, patung batu gan heheh..
gak ada pinguin
betul singa lautemoticon-Kiss (S)
betul burung hantu emoticon-Kiss (S)
gak ada anjing husky
yg terkahir betull! emoticon-Kiss (S)

Quote:

1. hampir betul! ada namanya lg gan emoticon-Smilie
2. betulemoticon-Kiss (S)
3. salah
4. salah
5. betulemoticon-Kiss (S)
6. heheheh
7. betulemoticon-Kiss (S)
8 salah
9 salah
10 salah

BOnusnya: hampir betul!!
Quote:

1.salah
2.betul
3 salah
4 betulemoticon-Kiss (S)
5 betul emoticon-Kiss (S)
6 betul lagi! emoticon-Malu (S)
7 betul manteb nih agan
8 -10 salah heheh emoticon-Malu (S)
Quote:


Gan jawaban ane dianggurin nich emoticon-Berduka (S)