alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f8aa41a1cb179c5e000009/febri-suhartoni-quotanak-jendralquot-yang-memaksa-buka-portal-jalur-busway
Febri Suhartoni, "anak jendral" yang memaksa buka portal jalur busway
Penasaran siapa dia ?

ini lah bapaknya si "anak jendral" - Febri Suhartoni, mahasiswa Trisakti

*ralat* rupanya yang berani nongol cuma si bapaknya, juragan karet

Febri Suhartoni, "anak jendral" yang memaksa buka portal jalur busway

jadi penasaran, sekali salaman musti keluar duit gak ya ? emoticon-Ngakak

enaknya diapain nih "anak jendral" ?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wkwkwk namanya miripk mbahharto
atas ane cepet juga ya.. dr kmrn ktemu trus sama ente gan.. wkwkwk

ckckckc,, gtulah kelakuan nya gan..
Febri Suhartoni emoticon-Betty (S)
gw kira masih muda , eh udah tua ,, ah elaaah emoticon-Cape deeehh
Ralat Gan

itu yg lagi salaman

bapaknya febri suhartoni

namanya devi suhartoni

silahkan baca beritanya:

[url=http://news.detik..com/read/2013/07/31/125546/2319991/10/catut-nama-kapolri-sang-ayah-rela-febri-disanksi-bersihkan-busway?nd772204btr]Sumber[/url]
bener dy gan?
bapak nya siapa?


ane mau minta kart namanya jg
biar bs lwt jalur busway
klo baca berita yang lengkap gan...bapaknya itu sih emoticon-Cape deeehhcd:
bantu tongolin foto anaknya kalo gitu ? ayo anak trisakti ada yang bisa bantu ?

emoticon-Najis
jangan melawan orang yang berkuasa gan emoticon-Ngakak
itu tua amat yah, mahasiswa s1 atau bukan?
suhartooooooooo ni
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mukanya kaya maho emoticon-Betty emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Info jongklok Inimah... gak beres....
itu babehnya gan, kalo baca berita yg bener napa, masa anak umur 18 taun mukanya tua begitu, itu bapaknya emoticon-Cape d...

itu bapaknya, namanya devi suhartoni
mana bapaknya gan,...... anaknya kayak apa tu mukenya,.... ane timpe tu bocah
Kalau beneran anak jendral gimana ????

yang difoto itu cuma disuruh ngaku ngaku aja anak nya


Semua bisa terjadi di negeri ini
masih banyak tuh febri2 lain di luar sono emoticon-Cape d...
dari anak polisi ampe anak mentri
jadi pengusaha karet itu jenderal yak emoticon-Bingung (S)
emoticon-Najis