alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f82e0ea1cb17af35000008/gambar-siput-membawa-seekor-penumpang-pemalas-tertangkap-kamera-fotografer
Gambar Siput Membawa Seekor Penumpang Pemalas Tertangkap Kamera Fotografer
Quote:Gambar Siput Membawa Seekor Penumpang Pemalas Tertangkap Kamera Fotografer
Quote:Gambar Siput Membawa Seekor Penumpang Pemalas Tertangkap Kamera Fotografer
Quote:Gambar Siput Membawa Seekor Penumpang Pemalas Tertangkap Kamera Fotografer
Spoiler for Mohon Maaf Sebelumnya Kalau Ternyata Repost:


Gambar Siput Membawa Seekor Penumpang Pemalas Tertangkap Kamera Fotografer

Gambar Siput Membawa Seekor Penumpang Pemalas Tertangkap Kamera Fotografer

Katak gila ini memiliki lompatan beberapa meter lebih cepat dari pergerakan lamban seekor siput. Tetapi amfibi bermuka tebal ini jelas merasa bahwa ia sedikit lebih lamban dari seekor siput. Malahan katak pemalas yang licin ini hinggap pada shell/cangkang siput dan menjadi seorang penumpang.

Foto-foto menarik yang diambil oleh Fotografer Makro - Nordin Seruyan (37), yang mengabadikan adegan kartun ini di luar rumahnya di Kalimantan Tengah, Indonesia.

Dia melihat katak melompat ke punggung (back) seekor gastropoda, yang kemudian merayap di sekitar kolam dengan katak yang masih menempel di cangkangnya.

Mr. Seruyan cepat menyambar kameranya dan memfoto pasangan aneh yang sedang bermain pada sebuah kolam di kebunnya.

Dia berkata: "Aku belum pernah melihat perilaku seperti ini sebelumnya.
"Saya tertawa ketika saya pertama kali melihatnya, dan kemudian dengan cepat meraih kamera saya untuk mengambil gambar. "Insiden itu terjadi sangat cepat dan katak agresif segera mendarat."

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:


Kunjungi juga gambar unik serupa lainnya:



Sumber

Quote:Gambar Siput Membawa Seekor Penumpang Pemalas Tertangkap Kamera Fotografer
lucu deh kayak temenan katak ma siput nya
kayaknya kodoknya lagi horny berat itu sampai pengen naikin siput emoticon-Embarrassment
belum tentu malas gan.. sapa tau kaki katak luka.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ajegile gan...
Quote:Original Posted By inkghost66
kayaknya kodoknya lagi horny berat itu sampai pengen naikin siput emoticon-Embarrassment


Waduh jadi percintaan beda jenis donk gan

emoticon-Ngakak
ojek siput itu mah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
karena kalo siputnya yang nebeng kataknya ga kuat gan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo

katak nda sopan

nda pernah diajarin ya sama orang tua na ?

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kasian siputnya...

emoticon-Matabelo
wah bisa numpang begitu ya
emoticon-Matabelo
kyk film kartun aja
hahaha.. mau naek angkutan gratis
Ih, lucu gan. Kya sule ama komeng
Gak cuma orang ya Gan, binatang pun ada yang doyan nebeng...emoticon-Ngakak
untung gak bawa dosa emoticon-Big Grin
bisa aja bikin ceritanya, keren gan emoticon-2 Jempol
*post ini membawa ane ke tingkat berikutnya #gakpenting emoticon-Big Grin
lucu dan kejadian langkah gan emoticon-Big Grin
Quote:7 Bangunan Cantik yang Terlewatkan Publik
Ketika Bumi Murka
Benarkah Kita Mempunyai Kembaran di Dunia Ini ?
mungkin kodoknya
lupa caranya melompat emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ajib bener, keren nih fotografernya
Kodoknya Ngajakin kimpoi gan.. emoticon-Ngakak