alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f7f1111e0bc31a79000006/tokek-terbesar-di-dunia-ditemukan-di-indonesia
itu kamera gan, kalau anak arsitek dan orang yg teliti pasti tau.
itu tokek di atas meja dan itu orang yg duduk tepat di belakang meja itu, si kamera dideketin ke tokeknya. liat aja warna meja sama lantai bawah kursinya beda emoticon-Hoaxemoticon-Hoax
boneka kali gan
buset mirip buaya
Quote:Original Posted By ijo lumut
hoax ga tuh gan?

menurut ane jg gan
emoticon-Cape d... foto lama itu dan itu trik kamera
dan
beritanya hoax
bisa makan orang itu gan emoticon-Takut (S)
Buset tokek nya gede bener emoticon-Matabelo

sebesar biawak
tokek racun ntu gan..
gede gitu emoticon-Ngakak
wow bapaknya tokek itu gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jokokirun
tokek racun ntu gan..
gede gitu emoticon-Ngakak

baru tau ane gan kalo ada yang beracun emoticon-Takut (S)
busek, inimah bukannya tokek, inimah anaknya dinosaurus, emoticon-Ngakak
gampang banget gan bikin poto kaya gitu. emoticon-Traveller
tipuan kamera kayak nya itu . emoticon-Ngakak
mantebs banget itu gan gede banget...........emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Liatnya enek gan tapi kalo udah jadi duit mah kagaemoticon-Big Grin
buset itu toke gede banget, bisa makan anak kecil kyny
Geli gan masa segede gitu? emoticon-Bingung (S) emoticon-Kagets
eh buset itu gede banget anjrit buat apaan di beli emoticon-Cape d...
ITU ASLI GAN ? emoticon-Takut

EDUNNN ane kira boneka emoticon-Ngakak
buset gede amat yaak, gimane kalo pas malem2 ngoceh suaranya