alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f7ea671acb17f44f000000/parcel-idaman-buat-lebaran
PARCEL IDAMAN BUAT LEBARAN
Lebaran sebentar lagi
Biasanya sebagian orang pada dapet parcel
Tapi sebagian orang juga sekarang takut dapet parcel karena dikira gratifikasi
Tapi klo nggak kerja di Pemerintahan mah dapet parsel tuh sah2 aja
lumayan kan dapet parcel kayak gini
PARCEL IDAMAN BUAT LEBARAN

atau yang lebih gede lagi kayak gini
PARCEL IDAMAN BUAT LEBARAN


tapi klo ane sih punya parcel idaman gan
bentuknya sih enggak banget gan, cuma ane demen banget
ane jamin agan-agan juga pasti pengen parcel seperti di bawah ini
Spoiler for parcel idaman:


GIMANA GAN MENURUT ENTE

MAU KAN GAN?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


btw bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk gan emoticon-Malu
kalo ane dikasih tuh parcel, ane ngambil duitnya doang... sisanya ane kasih tetangga deh emoticon-Big Grin
×