alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f7847e7b1243f04d000008/rumah-ini-berpagarkan-akuarium-berisi-ratusan-ikan-dan-gurita
Rumah Ini Berpagarkan Akuarium Berisi Ratusan Ikan dan Gurita
ane baru guugling...emoticon-Traveller eh nemuin ini gan

[SPOILER=pict]Rumah Ini Berpagarkan Akuarium Berisi Ratusan Ikan dan Gurita

Hunian megah yang terletak di Cesme, Izmir, Turki, dibatasi pagar berbentuk akuarium sepanjang 50m berisi ratusan ikan dan gurita. Rumah Ini Berpagarkan Akuarium Berisi Ratusan Ikan dan Gurita UMUMNYA rumah-rumah mewah sengaja dibangun pagar untuk membatasi dan melindungi rumah. Berbagai jenis dan bentuk pagar dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan ukuran rumah. Mehmet Ali Gokceoglu, seorang pengusaha dan insyinur topografi asal Turki membangun bentuk pagar yang cukup istimewa dan menarik. Hunian megah yang terletak di Cesme, Izmir dibatasi pagar berbentuk akuarium sepanjang 50m berisi ratusan ikan dan gurita. Seperti dilansir Oddity Central, Jum'at (19/7), villa milik Mehmet ini telah menjadi salah satu atraksi turis paing terkenal di Cesme dan berhasil mendatangkan ribuan turis per hari. Terletak di dekat lautan Agean, 8 tahun lalu pria ini memutuskan mengubah pagarnya dan membuatnya menjadi akuarium berisi makhluk hidup dari lautan ini. Proses pembuatan akuarium cukup mudah namun ternyata sulit saat harus menghubungkan akuarium dengan laut Aegean menggunakan pipa sepanjang 400m. Ini bertujuan agar air tetap bersih, terus mengalir dan sehat untuk para ikan dan gurita yang ada di dalamnya. Ia menghabiskan sekitar 40 ribu lira atau sekitar Rp 210 juta untuk mewujudkan impiannya. Baginya, melihat begitu banyak orang berkumpul di depan kediamannya membuatnya merasa puas dan bahagia.

di jamin kalo agan2 punya rumah kek ntu maling bakalan lewat dahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sumber: plasmamsn
wah keren gan pagarnya emoticon-Matabelo
cuci akuraium nya ribet tuh gan,,.ikan nya banyak gitu wkwkw
lebih enakan kalo isinya aquarium gurame gan...ntar buat lauk tinggal ambilemoticon-Ngakak
pagar aquarium..
unik tuh gan...
emoticon-Matabelo
keren gan unik rumah nya, emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo

butuh waktu brapa lama ya buat bersihin na

emoticon-Matabelo
lebih dari kaya udah klimaks emoticon-Ngakak
keren emoticon-Matabelo
tuh rumah gk ada tukang kebon, adanya tukang aquariumemoticon-Big Grin
weleh2..
coba bangun disini..
dah bablas smua itu..
hahaha
emoticon-Ngakak
edan pagarnya

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keren euy....klo ad yang iseng lempar batu..pecah kagak ya tuh...
wuihh keren gan,tinggal bawa pancing,mancing ikan ditetangga sebelahh emoticon-Ngakak
kalau akuariumnya isi nya ikan lele, keren tuh gan, bisa sekalian buka pecel lele emoticon-Big Grin









Haha ha ha ha ha ha ha ha
itu rumah apa kebun binatang gan
kok banyak sekali
Idenya gila banget nih. Emang kalo orang udah kebanyakan duit pasti idenya gila2 emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ide gileee nih bangunan rumah emoticon-Hammer2
Kreatif banget yg punya!!! Hanya 1 di dunia sepertinya! emoticon-Wink




Quote:CHECK THIS OUT!!
Ready ORIGINAL Zara,F21,Uniqlo,Hnm,dll MURAH!!
unik banget gan emoticon-Matabelo
coba diIndonesia juga ada y kaya gini ya gan hehee
waduh..kalo malem jdi kolam pemancingan buat satpam perumahan tuh gan.. emoticon-Ngakak