alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f76d9a41cb179e7f00000b/pics-mengintip-kehidupan-keluarga-albino-terbesar-di-dunia
icon-hot-thread
[PICS] Mengintip Kehidupan Keluarga Albino Terbesar di Dunia
No Repost :

Spoiler for NO Repost:

Wew HT emoticon-Matabelo HT pertama ane gan emoticon-Matabelo makasih yah Momod, Mimin dan agan2 semua emoticon-Shakehand2

[PICS] Mengintip Kehidupan Keluarga Albino Terbesar di Dunia

Albino merupakan penyakit keturunan yang membuat tubuh tidak bisa menghasilkan pigmen melanin. Karena kedua orang tua menderita albino, sebuah keluarga di India dinobatkan sebagai keluarga albino terbesar di dunia dengan total 10 anggota keluarga albinisme.

Spoiler for albino:


Spoiler for albino:


Spoiler for albino:


Spoiler for albino:


Spoiler for albino:


Spoiler for albino:


Spoiler for albino:


Spoiler for albino:


Spoiler for albino:


kasihan tidak dapat melihat dengan benar dan tidak bisa duduk di bawah sinar matahari untuk waktu lama emoticon-Sorry emoticon-Sorry dan wajah mereka tidak seperti orang india

[URL="http://health.detik..com/readfoto/2013/07/26/162848/2315771/1406/9/mengintip-kehidupan-keluarga-albino-terbesar-di-dunia"]Sumber[/URL]

Menerima cendol 1x24 jam nonstop emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jgn lupa di rate yah emoticon-Rate 5 Star
Jgn di bata gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
pertamax diamankan emoticon-Kiss (S)
asli pertama kali lihat emang seperti orang eropa
ternyata dari India
emoticon-Matabelo
PERTAMAX gan
kasian ga bisa melihat dengan benar emoticon-Berduka (S)
calon HT buruan komen emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wow gan emoticon-Matabelo
putih semua sekeluarga
sama seperti sodara ane
menderita albino dan ga tahan cahaya matahari emoticon-norose
i feel so sad emoticon-Sorry
mukanya bener bener ga keliatan indianya emoticon-Matabelo
kasian gan emoticon-Turut Berduka
kasihan gan,nah kita yg dikasih normal hrs banyak bersyukur...
temen maen waktu kecil ane juga ada yg albino klo baca koran atau buku kepala geleng geleng gitu mungkin karena pengelihatannya kurang ya
albino penglihatannya agak kurang, baru tahu saya
di tempat saya keknya juga ada yg kena albino,... kpaan2 ambil picnya deh klo sempet
kasihan mereka gan emoticon-Berduka (S)
temen ane juga ada gan albino, suka dipanggil bule emoticon-Hammer2
tapi jadi keren gan temen ane, secara mirip orang bule
gimana yah gan emoticon-Matabelo
emoticon-Berduka (S)
rasisme itu gak cuma buat orang kulit hitam doang ya gan, buat orang kulit terlalu putih juga.. emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By leeleek
di tempat saya keknya juga ada yg kena albino,... kpaan2 ambil picnya deh klo sempet



ditunggu gan potonya emoticon-Toast