alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f768a17e1243fb54000008/tau-joget-yksyuk-kita-sahur-cesar-ini-lagu-asli-nya
tau joget yks(yuk kita sahur) cesar ini lagu asli nya
ini dia gan lagu nya gan

enak juga sih buat joged emoticon-Ngakak

awas gan lirik nya rada bb emoticon-Big Grin


youtube-thumbnail
emoticon-Matabelo jadi penasaran gw ama jogetannya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fuck***you
emoticon-Matabelo jadi penasaran gw ama jogetannya


ni orang mau kena banned juga kali ya pertamak mulu

ati ati gan inget momod palsu di banned gara gara pertamak emoticon-Big Grin
tuh instrumen lagunya jadi catchy bgt di telinga ane emoticon-Hammer (S) tapi enak juga sih
tpi jogednya garing gan lucux maksa
jodetnya enak di liat tp lama kelamaan membosankan n musiknya sih biasa aja..
goyang yang sahur sahur itunya gan ?
ane jarang liat coz ane kalo abis sahur langsung tidur emoticon-Ngakak (S)

persetan sama pertamax
ane mau page one emoticon-Cool
oalah lagunya doi toh emoticon-Ngakak
udah dewasa rupanya emoticon-Ngakak
gan, coba dong gambar gerak" joget cesar untuk BB. lmyn juga jadi animasi koleksi
udah nyari2 dari kemaren nih, thanks banget gan emoticon-Ngakak
cesar yg orang idiot itu ya
Begonohh yaahh gannss
kereennn gilaaa yksemoticon-Ngakak
ane udah tau gan emoticon-Smilie
jiaaaah.....
g sekalian link mp3nya gan??
Ijin buffer dulu gan...
banyak versinya gan emoticon-Big Grin
Quote:7 Bangunan Cantik yang Terlewatkan Publik
Ketika Bumi Murka
Benarkah Kita Mempunyai Kembaran di Dunia Ini ?
joged yg ga lucu ya gan......
Mantabssssssss nech

buka dikit josss