alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f72f2959cb17926e000011/yellow-fever-virus-minions-pun-menjangkiti-sepakbola
Virus Minions Pun Menjangkiti Sepakbola
Selamat Datang
Yellow Fever: Virus Minions Pun Menjangkiti Sepakbola

Cek Repost Dulu
Spoiler for Cek:


Agan-agan/aganwati pasti udah pada tau Minions kan? Makhluk kuning dari film animasi Despicable Me 2 ini sedang ramainya dibicarakan seluruh dunia. Bahkan sudah jadi trend di semua kalangan.

Sosoknya yang menggemaskan tak hanya digemari anak-anak, anak muda juga terinfeksi virus Papoy. Kesukaan mereka terhadap karakter imut ini ditunjukkan dengan Minions Photography versi idola atau justru versi mereka sendiri.

Selain anak-anak dan remaja, fenomena Minions di dunia sepakbola juga tak terelakkan. Minions versi para bintang sepakbola dunia juga menjadi keseruan tersendiri bagi para fans dan pemain itu sendiri. Siapa saja sih Minions versi bintang lapangan hijau? Dan siapa yang menjadi minions favorit kalian.

Yellow Fever: Virus Minions Pun Menjangkiti Sepakbola

1. Adam Johnson
Spoiler for :


2. Andres Iniesta
Spoiler for :


3. Carlo Ancelotti
Spoiler for :


4. Cristiano Ronaldo

Spoiler for :


5. Daniel Agger
Spoiler for :


6. David Beckham
Spoiler for :


7. David de Gea
Spoiler for :


8. David Luiz
Spoiler for :


9. Eden Hazard
Spoiler for :


10. Edinson Cavani
Spoiler for :


11. Fabio Coentrao
Spoiler for :


12. Fernando Torres
Spoiler for :


13. Francesco Totti
Spoiler for :


14. Franck Ribery
Spoiler for :


15. Frank Lampard
Spoiler for :


16. Gareth Bale
Spoiler for :


17. Gervinho
Spoiler for :


18. Iker Casillas
Spoiler for :


19. Isco
Spoiler for :


20. Javier Hernandez
Spoiler for :


Pasti agan-agan pada punya jagoannya kan?
Ayo Share Jagoannya gan kita Aduin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang menang dapet Tajil
Spoiler for :



Tambahan dari agan agan
Spoiler for :


BONUS !!
Spoiler for :
UPDATE !!

Spoiler for Cekidot:
lagi rame ramenya ya gan emoticon-Ngakak
haha sampe rambut & tatonya jg sama kaya aslinya...
ane tambahin gan jagoan ane om stevie G emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yellow Fever: Virus Minions Pun Menjangkiti Sepakbola
lucu2 ya gan..hahahhahahaa
Quote:Original Posted By hilmanpadang
lagi rame ramenya ya gan emoticon-Ngakak


Yoi gan gara-gara film Despicable Me jadi rame emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By 7supreme
ini pemain dari klub fav ane...
pst tau deh sapa dia emoticon-Big Grin

Spoiler for el92:

Stephan Kareem El Shaarawyemoticon-Cool

Quote:Original Posted By repoplution
haha sampe rambut & tatonya jg sama kaya aslinya...

Rambutnya emang pada asli gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak paling suka yang indro gw gan
Quote:Original Posted By jangan2x
ane tambahin gan jagoan ane om stevie G emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yellow Fever: Virus Minions Pun Menjangkiti Sepakbola

Itu yang kemaren maen bola di GBK emoticon-Bola

Quote:Original Posted By hpsnrls
lucu2 ya gan..hahahhahahaa


ah aga bisa aja, ane jadi malu emoticon-Malu (S)
Spoiler for :
minion itu apa ya gan kok sampe ngetop segitu nya
Quote:Original Posted By fuck***you
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak paling suka yang indro gw gan


haha.. yang suka gigit tangan orang kalo lagi maen bola ya gan emoticon-Ngakak (S)
gervinhoemoticon-Ngakak emg ada minion bgitu ya?emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rusaba
minion itu apa ya gan kok sampe ngetop segitu nya


ane kurang tau gan
ini munkin
Spoiler for :
emoticon-Ngakak lucu2x bgt kan apalagi ada minion negroemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kiddiezz
gervinhoemoticon-Ngakak emg ada minion bgitu ya?emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mydatacell
emoticon-Ngakak lucu2x bgt kan apalagi ada minion negroemoticon-Ngakak


iya gan masa minion jadi item gitu ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ngahahahahahaha... kocak2 gan, kalo ada beneran tru disuruh maen bola pasti kocak dah emoticon-Ngakak (S)
kirain cassilas gak ada emoticon-Big Grin

tapi sayang posenya kurang bagus
minion suarez paling lucu, giginya betaring emoticon-Ngakak (S)
De gea sama Beckham hampir 90% mirip orang aslinya ya gan emoticon-Big Grin
tapi keren" semuanya

Salam Papoy emoticon-Ngakak (S)
×