alexa-tracking

10 tips cara membasmi kutu busuk, kepinding, atau tinggi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f71ed63ecb17b55400000a/10-tips-cara-membasmi-kutu-busuk-kepinding-atau-tinggi
Breaking News! 
10 tips cara membasmi kutu busuk, kepinding, atau tinggi
emoticon-I Love Indonesia (S) Welcome To My Thread emoticon-Sundul

Jam tidur terbatas saat bulan ramadhan masih aja terganggu, langsung aja nih tipsnya daripada ntar agan/aganwati tidurnya terganggu gara2 kutu busuk, kepinding, atau tinggi. emoticon-Bingung

Quote:



Sumber
Kalau mau basmi kutu kucing gmn caranya? karena mau dipencet langsung loncat2 kutunya....
cara tradisional dg menggunakan Buah lemon :
1. Belah/hiris 6 biji buah lemon
dan masukkan ke dalam air.
2. Didihkan dan biarkan sejuk
selama 3-4jam supaya larutan
menjadi pekat.
3. Tapis untuk buang buah lemon
dan bijinya. Masukkan ke dalam
botol spray.
4. Semburkan pada karpet, sofa,
alas kaki dan tilam.
5. Gunakan larutan ini jugak
untuk mencuci lantai, kerusi , dan
meja.
6. Jangan lupa semburkan juga
pada kucing kesayangan.
sering sering disedot dengan penyedot debu kasurnya gan
Tips lainnya ada gan?
Quote:


Perbandingan air dan buah lemonnya berapa2 Gan?
Thanks
pake kapur ajaib aja gan, lebih ngaruh
kalo ane pake penyedot debu, sma obat serangga bwt ranjangnya
adeh gan...
ane gak bs tdr gara-gara kutu kucing ni..
padahal ane gak pelihara kucing.
maksih gan infonya

ane baca di sosmed sebelah pake *minyak atsiri sereh wangi*
ada yg pernah coba gak?
Cara paling AMPUH, 1000% Tested

1. Strika kasur anda
2. Vacuum kasur anda.
3. Gunakan blower / hair dryer, pada bagian tubuh yang digigit.

Pada saat di blower pada bagian yang di gigit, kulit anda merasakan panas dan GATEL BANGET ( Dikarenakan kutu didalam kulit bereaksi akibat panas ), Terus blower sampai anda tidak merasakan gatel sama sekali, dijamin kutu didalam kulit mati dan tidak akan menyebar lagi. Anda tidak akan merasakan gatel lagi sama sekali jika kutu didalam kulit mati kepanasan. Tested pada diri saya sendiri...


emoticon-Sundul Up Jika berguna, monggu traktir cendol!
Quote:


lagi tes dgn obat serangga baysenjata tp yg semprot ampe abis tu obat tp masih balik lagi kayak ketombe emoticon-Frown , ada cara lain kah gan.? Udah hampir 1thn ini ane dihantui ama ni serangga emoticon-Cape deeehh