alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f68802611243cf4000000c/foto-gokil-tvone-yang-salah-tulis
Foto Gokil TvOne yang Salah Tulis !!!
Foto Gokil TvOne yang Salah Tulis !!!

misi agan-agan, nubitol mencoba buat thread perdana ini bertujuan untuk menghibur semata.
Biarpun THR udah masuk - tapi target masih jauh dari harapan
emoticon-Shutup
semoga thread ini bisa menghibur agan-agan sekalian emoticon-Malu (S)


Spoiler for cek no repost:


Berikut ane kutip beberapa foto gokil berita TvOne yang salah tulis!!


Spoiler for cek pict:


segitu dulu gan, klo dari agan-agan ada koleksi salah tulis dalam berita TV, bisa ane pajang di pejwan..

semoga menghibur & menghilangkan penat sejenak buat agan-agan..


Spoiler for closing:


Spoiler for cendol inside:


soember 1
soember 2
Foto Gokil TvOne yang Salah Tulis !!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jd terlihat gk profesional emoticon-Ngakak
yang foto kedua, depor itukan deportivo la coruna (spanyol) ya maksudnya...

lha itu kok Barcelona, Inggrisemoticon-Ngakak
namanya juga manusia gan emoticon-Smilie pasti ada saatnya melakukan kesalahan
emang sering gan
buru buru apa yah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kaskus masuk TV one juga emoticon-Ngakak
TV Oon. Gabelajar dari kesalahan emoticon-Ngakak
kacau bener dah emoticon-Ngakak
wih nih setasiun tipi udah gak itung berapa kesalahannya

moga-moga cepet bener dah nih setasiun tipi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dulu juga sempet liat "Bandung, Jawa Timur"emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mastergalih94
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jd terlihat gk profesional emoticon-Ngakak

profesional ? emang nye pemain bola semacem CR7 gan ??? [kata pegawe TvOne]

Quote:Original Posted By ricken90
yang foto kedua, depor itukan deportivo la coruna (spanyol) ya maksudnya...
lha itu kok Barcelona, Inggrisemoticon-Ngakak

iya gan, ada yg pindah negara emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By SadozDadul
namanya juga manusia gan emoticon-Smilie pasti ada saatnya melakukan kesalahan

ane setuju gan..ini cuman buat hiburan koq, jgn diambil ati yh ?
jgn-jgn agan yg kerja di Tvone emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By sapu.arab
emang sering gan
buru buru apa yah

buru-buru gan, mau cari takjil kalee emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By rain401
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kaskus masuk TV one juga emoticon-Ngakak

kaskus makin terkenal gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By gitbisteu
TV Oon. Gabelajar dari kesalahan emoticon-Ngakak

sabar gan..malah buat hiburan ama kita-kita emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By niko98
kacau bener dah emoticon-Ngakak

kacau kayak kerusuhan aja gan ?? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Pyrofighter
wih nih setasiun tipi udah gak itung berapa kesalahannya

moga-moga cepet bener dah nih setasiun tipi

yg penting tipi kite bener gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang tvOne sering banget gan salah ketik,
mgkn gajinya kurang kale para pegawe nya emoticon-Shutup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mungkin akibat kelelahan, gan.
Quote:Original Posted By enjoykeun
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dulu juga sempet liat "Bandung, Jawa Timur"emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
harusnya di foto gan, terus mejeng dimare

Quote:Original Posted By DJBaped
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mungkin akibat kelelahan, gan.

iya gan, mungkin juga karna kurang salary nya emoticon-Shutup emoticon-Peace

Quote:Original Posted By pejuangkaskus86
hahah baru tau ane gan, nais inpoh dah for ts


hehe, iya gan, kocak bener..mampir juga cendol inside emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngeliat bloopers-nya gan

yg paling ngakak pas salah nulis black eyed pies emoticon-Ngakak
ini ane nemu di salah satu situs lokal indonesia emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Foto Gokil TvOne yang Salah Tulis !!! Foto Gokil TvOne yang Salah Tulis !!! Foto Gokil TvOne yang Salah Tulis !!! Foto Gokil TvOne yang Salah Tulis !!! emoticon-Ngakak
ngakak
emoticon-Ngakak (S) ntu stasiun TV emang langganan gan dalam kesalahan penulisan emoticon-Ngakak (S) perasaan cum stasiun itu doang deh yang salah terus penulisanya emoticon-Hammer
ni tv 1 sering bget slah yaa
emoticon-Malu