alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f65befe474b4065f000000/hacker-bangladesh-vs-indonesian-hackers-indo-under-siege
emoticon-Ngakak yg dihack situs abal2 kek gitu, wkwkwkwk,,
ini mah hacker ecek2, baru belajar kmrn sore, yg di hack jg situs yg securitynya lemah, wordpress dihack udah bs balik lagi tuh...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi serem emoticon-Takut gan, tapi setau ane hacker indo jago2 kok...
barusan cek idisumbar.or.id, gak ada apa2 tuh? emoticon-Bingung (S)
wah perang cyber nih kayaknya emoticon-Matabelo
ane dukung indo gan emoticon-I Love Indonesia (S)
yaeeelaaaa..yg di hack situs kroco semua..emoticon-Cape d... (S)
Wkwkwkw.... Hacker Indonesia Pasti Menang emoticon-I Love Indonesia (S)
nunggu twitter beye di hack terus nge twit....."ani... oh ani,..."emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d...
jiah..ngehack web kacangan
cuih bangladesh emoticon-Najis

ngaku preman tapi yg ditampol anak2 TK emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak anehnya hacker pasang link fb di web yang dihack emoticon-Ngakak trs yang dihack securitynya ndak ada coba hack situs bank dll atau apalah emoticon-Ngakak ane dak tau tntg hacker tapi ya gt banyak bicara banyak tunjukan asli itu malah sungguhnya lemah emoticon-Ngakak dikutip dari pelem kungfu emoticon-Ngakak
perang dunia maya
Dia gak tau gan kalo Hacker Indonesia urutan ke 2 terbanyak yang buat ulah, setelah china emoticon-Ngakak
parah, punya ane kena juga emoticon-Cape d... (S)
ada cara ga biar ga kena ginian?
Quote:Original Posted By Samh Wigna
parah, punya ane kena juga emoticon-Cape d... (S)
ada cara ga biar ga kena ginian?


bikin websitenya pake CMS ? kalo iya, gampang amat di jebol, sama kayak punya ane. . . tapi sekarang ane bikin sendiri dari 0. . . emoticon-Cool
kasian banget itu...
web bisnis yg udah dibangun...
ah yang boneng gan
masa sie ah
emoticon-Big Grin
indo mah emank tukang jail...pasti menang deh...emoticon-I Love Indonesia
hacker indonesia ternyata exsis ya