alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HACKER Bangladesh VS Indonesian Hackers [Indo Under Siege]
4.76 stars - based on 89 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f65befe474b4065f000000/hacker-bangladesh-vs-indonesian-hackers-indo-under-siege

HACKER Bangladesh VS Indonesian Hackers [UPDATE]

Lihat Isi Thread
Urutan Terlama
Halaman 2 dari 165
ini mah hacker ecek2, baru belajar kmrn sore, yg di hack jg situs yg securitynya lemah, wordpress dihack udah bs balik lagi tuh...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi serem emoticon-Takut gan, tapi setau ane hacker indo jago2 kok...
barusan cek idisumbar.or.id, gak ada apa2 tuh? emoticon-Bingung (S)
wah perang cyber nih kayaknya emoticon-Matabelo
ane dukung indo gan emoticon-I Love Indonesia (S)
yaeeelaaaa..yg di hack situs kroco semua..emoticon-Cape d... (S)
Wkwkwkw.... Hacker Indonesia Pasti Menang emoticon-I Love Indonesia (S)
nunggu twitter beye di hack terus nge twit....."ani... oh ani,..."emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d...
jiah..ngehack web kacangan
cuih bangladesh emoticon-Najis

ngaku preman tapi yg ditampol anak2 TK emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak anehnya hacker pasang link fb di web yang dihack emoticon-Ngakak trs yang dihack securitynya ndak ada coba hack situs bank dll atau apalah emoticon-Ngakak ane dak tau tntg hacker tapi ya gt banyak bicara banyak tunjukan asli itu malah sungguhnya lemah emoticon-Ngakak dikutip dari pelem kungfu emoticon-Ngakak
perang dunia maya
Dia gak tau gan kalo Hacker Indonesia urutan ke 2 terbanyak yang buat ulah, setelah china emoticon-Ngakak
parah, punya ane kena juga emoticon-Cape d... (S)
ada cara ga biar ga kena ginian?
Quote:


bikin websitenya pake CMS ? kalo iya, gampang amat di jebol, sama kayak punya ane. . . tapi sekarang ane bikin sendiri dari 0. . . emoticon-Cool
kasian banget itu...
web bisnis yg udah dibangun...
ah yang boneng gan
masa sie ah
emoticon-Big Grin
indo mah emank tukang jail...pasti menang deh...emoticon-I Love Indonesia
hacker indonesia ternyata exsis ya
emoticon-Hammer abal abal website nya gan
masa yg d hack braninya yg website gituanemoticon-Hammer
kaga brani yg lebih gede, bukan hacker tuh namanyaemoticon-Hammer
Halaman 2 dari 165


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di