alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f62916f9ca174b2b000002/cara-diet-ala-deddy-corbuzier-copas-dr-fb
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo musti ane cobain nih.. thanks ya ts dan om dedy ^_^
thanks infonya gan.. nambah2 ilmu dan referensi mengenai tubuh sehat. emoticon-Cendol (S)
badannya bagus.. sispek.. emoticon-Malu (S)
ane rada bingung sumpah gan,
ini aja badan kurus, masa mau diet lagi emoticon-Bingung (S)
ga kepikiran gan emoticon-Matabelo
mao coba ah, walopun mungkin istiqomahnya susah
emoticon-Hammer2
wah menarik nih
diet + puasa
Om Deddy mesti cariin itu supir taksi hongkong lagi hehehe
dikasih penghargaan
wah..

dari perubahan om dedi yang ane liat(dari gambar 3 bulan)

justru yg nomer 3 yang bagus
sedangkan nomer 4 udah masuk kategori kurus tuh gan

terus dari hipotesa ane(ciiieehhh kayak detektif aje)

selaen makan sesuai jadwal, juga
sebaiknya kita makan sesuai dengan jumlah kegiatan kita

jadi misalkan kegiatan sehari2 adalah kuli
maka wajib hukumnya makan segunung
sedangkan klo kerjaan seharian jarang pake otot/kbanyakan otak
makanlah sesedikit mungkin (tapi juga diperhatiian kadar asupannya)

BTW semenjak ane kena vonis byk macam alergi makanan
ane jadi jarang banget makan
dan sekarang kliatan sedikit 6pax nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
padahal dulu pas makan segunung+makan apa ajah
yg kliatan 1pax emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By uwux
panjang juga tuh gan. ane save dulu aja gan emoticon-Big Grin


Panjang jadi ane bacanya pelan pelan aja Gan... emoticon-Shakehand2
wah nice inpo gan, segera d coba ahh
wuihh keren nih gan,,
ane bakal praktekin dah tutorialnya..
Quote:Original Posted By uwux
panjang juga tuh gan. ane save dulu aja gan emoticon-Big Grin


iya bener gan
ane aca males bacanya
Pernah liat kuli panggul ga?
Bodynya keren-keren..... six pack dan berotot, serta "kering".

Apakah mereka ngerti soal insulin? ngerti soal diet shaolin?

Mungkin baca juga gak lancar..... pola makan mereka itu cuma siang 1x dengan porsi super besar..... sisanya cuma minum kopi dan rokok.....

Makanya gue selalu bilang ama orang di gym, ngapain lu repot2 bayar mahal gym dan supplement bla bla bla. Tiruin aja gaya hidup kuli... jamin six pack emoticon-Ngakak
keren ya skrg om deddy bisa brubh gt.dluny gndut,skrg bs 8 packs gt.wow. .
menarik ini...

dicombine sama 6 weeks abs brad pitt kayaknya maknyuss
Langsung ane praktekin deh besok emoticon-Big Grin
hahahahaa, fotonya kereen bgd
nice info gan..
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tinggalin jejak dolo gan belom sempet baca emoticon-Big Grin
Sumpah keren banget bisa sampe kaya bgtu badannya...emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
mantab gan emoticon-2 Jempol
patut dicoba nih..