alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f62916f9ca174b2b000002/cara-diet-ala-deddy-corbuzier-copas-dr-fb
thank u
patut dicoba.
Ohh,,, ane ngerti, yg diterapkan dedy itu adalah tahap pengeringan otot tanpa perlu latihan beban yang berat, cukup mengatur pola makan... CMIIW...
boleh dicoba emoticon-Big Grin
thanks buat TS nya
sayang gak bisa nyendolin emoticon-Embarrassment
Pantesan di hitam putih si mas dedi ini kurusan, dan ga pernah pake jas lg, sekarang pake lengan pendek buat tunjukin ototnya emoticon-Ngakak
ijin nitip jejak gan emoticon-Big Grin
patut dicoba
Gan Ane kurang ngerti
maksut nya makan 4 jam apa ya, apakah makan terus terusan sekama 4 jam , dan maksudnya makan tanpa kalori gimana? Ga makan nasi?
Quote:Original Posted By shadows13
boleh dicoba emoticon-Big Grin
thanks buat TS nya
sayang gak bisa nyendolin emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By kang.apay
Pantesan di hitam putih si mas dedi ini kurusan, dan ga pernah pake jas lg, sekarang pake lengan pendek buat tunjukin ototnya emoticon-Ngakak



iya gan, kalo di pratekin, semua laki di sini pad sixpax semua, kwkwkwkw, tp jalanin puasa 24 jam ini, susah ya^^
wah boleh dicobah tuh gan
ane lagi proses penurunan berat badanemoticon-Blue Guy Cendol (L)
deddy udah kurus ya
pantes badan ane gak gemuk, ane aja jarang sarapan emoticon-Malu (S)
sorry dopost gan, koneksi lagi lelet emoticon-Peace
Quote:Original Posted By Khansip
Gan Ane kurang ngerti
maksut nya makan 4 jam apa ya, apakah makan terus terusan sekama 4 jam , dan maksudnya makan tanpa kalori gimana? Ga makan nasi?


kita boleh makan seperti biasa, di misal di jam 2 siang sampe jam 6 sore gan, makan gak ada pantangan, seperti biasa, tp kalau bisa jgn berlebih kaya org rakus, kkwkwkwkwk, abis lewat jam 18, puasa kalori gan, boleh makan jam 2 siang besok lg
itu proses puasa nya,
boleh MINUM AIR PUTIH kaga??



misal kita ambil yg 6 jam, dari jam 12-jam 6
setelah jam 6 sore kan STOP makan tuh, boleh MINUM AIR PUTIH kaga?
Quote:Original Posted By sutanbatoegana.
itu proses puasa nya,
boleh MINUM AIR PUTIH kaga??



ya boleh lah gan, makanan yg rendah kalori jg boleh, mungkin product makanan diet gitu kali^^
ane pengen gemuk aja susah emoticon-Hammer
tips bagus nih buat yang pengen diet emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By kaskus


kita boleh makan seperti biasa, di misal di jam 2 siang sampe jam 6 sore gan, makan benas gak ada pantangan, seperti biasa, tp kalau bisa jgn berlebih kaya org rakus, kkwkwkwkwk, abis lewat jam 18, puasa kalori gan, boleh makan jam 2 siang besok lg$


terima kasi gan. emoticon-Toast emoticon-Toast
Quote:Original Posted By eskrim.cokelat
emoticon-Matabelo
itu beneran bisa kayak gitu?


gak tau gan emoticon-Big Grin
ane belum coba emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By udapati


gak tau gan emoticon-Big Grin
ane belum coba emoticon-Hammer


ada uda maho emoticon-Big Grin
trit di"sono" masih rame ga da? emoticon-Big Grin
Masih ga paham maksut 6jam , 4 jam sama 24 jam gan -___-