alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f4daf2fdca173b3c000004/wowfoto-eksklusif-temapat-vanny-nyabu-bilik-asmara-di-lapas-cipinang
[Wow...Foto Eksklusif Tempat Vanny Nyabu..] BILIK ASMARA DI LAPAS CIPINANG
SUMBER

[Wow...Foto Eksklusif Temapat Vanny Nyabu..] BILIK ASMARA DI LAPAS CIPINANG
Sesorang memegang bong atau alat hisap sabu di dalam ruangan yang disebut-sebut Vanny Rossyane sebagai bilik asmara di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang.



[Wow...Foto Eksklusif Temapat Vanny Nyabu..] BILIK ASMARA DI LAPAS CIPINANG
Di dalam ruangan yang menurut pengakuan Vanny Rossyane sering digunakan untuk bermesraan dengan terpidana mati Freddy Budiman terdapat papan.


[Wow...Foto Eksklusif Temapat Vanny Nyabu..] BILIK ASMARA DI LAPAS CIPINANG
Di dalam ruangan yang disebut bilik asmara di Lapas Cipinang terdapat televisi layar datar.


[Wow...Foto Eksklusif Temapat Vanny Nyabu..] BILIK ASMARA DI LAPAS CIPINANG
Di bilik asmara Lapas Cipinang yang disebut Vanny Rossyane juga terdapat sofa panjang layaknya ruang tamu.

[Wow...Foto Eksklusif Temapat Vanny Nyabu..] BILIK ASMARA DI LAPAS CIPINANG
Vanny Rossyane menyebut ruangan yang digunakannya untuk bermesraan dengan terpidana mati Freddy Budiman adalah ruangan Kepala Lapas. Tampak meja dan kursi kerja di dalam ruangan.

Quote:Vanny Rossyane menunjukkan bukti-bukti adanya bilik asmara di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang berupa serangkaian foto. Di situlah ia mengaku sering melakukan hubungan seksual dan menikmati sabu bersama-sama.
Di dalam foto-foto tersebut terlihat sejumlah perabot seperti kursi dan meja kerja, televisi layar datar, sofa, dan papan informasi.

Bahkan, di salah satu foto terlihat tangan seseorang memegang bong atau alat isap sabu. Vanny mengaku itu tangannya sendiri.

Dalam berbagai kesempatan wawancara di televisi ataupun di sejumlah media, Vanny menyebut itu ruangan Kepala Lapas. Ia dan Freddy diberi kebebasan menggunakannya setiap kali berkunjung, bahkan mengunci pintu dari dalam.
Namun, hal tersebut dibantah Kalapas Cipinang Thurman Hutapea yang kini dinonaktifkan menyusul terkuaknya kasus tersebut.

Kasus dugaan adanya bilik asmara di Lapas Cipinang saat ini dalam penyelidikan Kementerian Hukum dan HAM.


SUMBER

emoticon-Ngakak , Ane ragu kalau kepala sipirnya ga ikutan itu pesta. emoticon-Cape d... (S)
kamera cctv diasang sbelah mana gan? Tlg cari tau saa tau ada rekaman si Vanny lagi ngapain aja deh .... emoticon-Ngakak
trus maennya di mana, banku pa meja ? emoticon-Malu
gw liat soalnya gk ada tempat tidur disana emoticon-Ngakak (S)
Buset tuh ruangan. Dari 4 fotonya, penerawangan batin aneh merasakan ruangan itu memang bukan hanya kalapas, sudah disalah gunakan.
Quote:Original Posted By Uthe18
trus maennya di mana, banku pa meja ? emoticon-Malu
gw liat soalnya gk ada tempat tidur disana emoticon-Ngakak (S)


Dua2nya dong gan, kan jaman nya udh milenium masa ga nyoba sensasi baru, bosen main di kasur tok emoticon-Embarrassment
ok kalo nyabu gw percaya karena ada buktinya
kalo ml masih ragu gw tolong ts cari bukti buktinya
3 gepeh kek atau poto2 hot kek terus di share di mari
kalo ga di pm gw




terima kasih
kaga ada cctv nya ya tu bilik asmara. wkkkk
waduh, gila juga ya. di lapas aja bisa bebas nyabu. apa kata dunia????
Quote:Original Posted By JohnLemod


Dua2nya dong gan, kan jaman nya udh milenium masa ga nyoba sensasi baru, bosen main di kasur tok emoticon-Embarrassment


berarti bisa neh dikasih judul: Muncrattt di Lapas!
jadi ngerasa bokep bangbros... emoticon-Ngakak (S)
pasti maen trisam nih... emoticon-Malu (S)

duuh, Indonesia segitunya banget sama daging mentah..
moga cepet keluar versi 3gpnya..
emoticon-Matabelo

Bnr2 sebuah fakta yg sphekthakuler!.. emeziing! bombastis! fanthastis! Luaarr Binasaa!!

D tunggu video rekaman cctv waktu bermain ya. Foto tanpa orgnya hoak lah
itu kalapas nya masi mungkir gak tuh setelah liat foto2 itu?? emoticon-Amazed
jadi ini tempat bener ada di LP ato gak sih?
terus apa bener itu foto si vanny??
kan bisa aja orang laen yang foto
fasilitasny gile bener.
itu ngmg2 foto yg terakhir, dilemari itu botol apaan ya?
Quote:Original Posted By Uthe18
trus maennya di mana, banku pa meja ? emoticon-Malu
gw liat soalnya gk ada tempat tidur disana emoticon-Ngakak (S)


di kamar mandi dong, kalau di ruangan kan bisa di intip emoticon-Malu (S)
[Wow...Foto Eksklusif Temapat Vanny Nyabu..] BILIK ASMARA DI LAPAS CIPINANG
minuman yang di lemari ini ada yang miras gak yah emoticon-Bingung (S)
no wondet gan... kalapas mau tajir drmana klo bukan dr jasa beginian
sebusuk2nya nyimpan bangkai akhirnya ketahuan juga ...








_______________________________________emoticon-Ngacir
wah2..ngapain aja tuh..emoticon-Matabelo
×