alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f3f9cf8027cfab12000005/ternyata-menggemaskan--thurman-hutapea-akhirnya-bertemu-vanny-rosyane
(Ternyata Menggemaskan) Thurman Hutapea Akhirnya Bertemu Vanny Rosyane
Petualangan Bos Sejuta Pil Ekstasi
Thurman Hutapea Akhirnya Bertemu Vanny Rosyane: Lihat Wajah Saya


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keinginan mantan Kalapas Narkotika Cipinang Thurman Hutapea untuk bertemu dengan Vanny Rosyane terkabul. Thurman bahkan sekaligus dipertemukan dengan Anggita Sari.
Vanny dan Anggita adalah perempuan disekitar terpidana mati kasus kepemilikan 1,4 juta ekstasi, Freddy Budiman yang telah divonis mati Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat pada 15 Juli 2013 lalu.
Pertemuan Thurman, Vanny dan Anggita terjadi di studio TV One yang berada di Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2013).
Sebelum bertemu dengan Vanny, Thurman yang diwawancara khusus Tribunnews.com berulangkali mengungkapkan keinginannya bertemu Vanny. "Saya pengin banget bertemu Vanny Kayak apa sih orangnya," tegas Thurman, Sabtu malam.
Apa yang akan dilakukan bertemu dengan Vanny? "Ya saya pengin dia lihat wajah saya. Apakah benar pernah bertemu saya di ruangan yang ia sebut ruang Kalapas itu," terang Thurman.
Pada pertemuan di Studio TV One, Thurman dan Vanny sempat bersalaman. Vanny terlihat kikuk. Thurman kemudian meminta, "Lihat wajah saya ya," ujar Thurman yang mengenakan batik warna biru.
Dalam dialog, Thurman dan Vanny serta Anggita sempat terlibat emosi. Yakni ketika Thurman mengutarakan bahwa perempuan adalah tiang negara. "Freddy Budiman itu adalah terpidana mati yang diperebutkan dua perempuan," ujar Thurman.
Anggita pun langsung menyahut. "Masalah pribadi jangan dibawa-bawa di sini," ujar Anggita.
Vanny pun tak kalah sengit. Ia menyangkal, bahwa ini adalah masalah perempuan. "Kita bicara masalah Lapas di sini," ujar Vanny.

sumber: http://www.tribunnews.com/nasional/2...hat-wajah-saya

"Saya pengin banget bertemu Vanny Kayak apa sih orangnya," tegas Thurman, Sabtu malam.

(Ternyata Menggemaskan) Thurman Hutapea Akhirnya Bertemu Vanny Rosyane

Ternyata gan, dibanding Anggita, wajah si Vanny ini terlihat lebih sexy dan menggairahkan. Meskipun bukan Kalapas, ane jg pengen banget ketemu doski. dijabanin pake Jupiter z 2004 kena ga ya?
(Ternyata Menggemaskan) Thurman Hutapea Akhirnya Bertemu Vanny Rosyane
ada yg mau sama vanny??

5 juta . short time. 2 kali

serius only.. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By abusekam


Ternyata gan, dibanding Anggita, wajah si Vanny ini terlihat lebih sexy dan menggairahkan. Meskipun bukan Kalapas, ane jg pengen banget ketemu doski. dijabanin pake Jupiter z 2004 kena ga ya?
(Ternyata Menggemaskan) Thurman Hutapea Akhirnya Bertemu Vanny Rosyane


ya minimal pakek setir bunder gan,jangan yg lurus susah dapetnya emoticon-Ngakak
Quote:Ternyata gan, dibanding Anggita, wajah si Vanny ini terlihat lebih sexy dan menggairahkan. Meskipun bukan Kalapas, ane jg pengen banget ketemu doski. dijabanin pake Jupiter z 2004 kena ga ya?

pake ginian mah dijamin ga mau gan...
tapi kalo setang bundernya ga ada pake sepeda mini atau pespa mau kali ye.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

(Ternyata Menggemaskan) Thurman Hutapea Akhirnya Bertemu Vanny Rosyane
Jual ginjel satu gan, biar sanggup
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nyampo
ada yg mau sama vanny??

5 juta . short time. 2 kali

serius only.. emoticon-Embarrassment


Kalo long ? Serius juga
Quote:Original Posted By archilest


ya minimal pakek setir bunder gan,jangan yg lurus susah dapetnya emoticon-Ngakak


setir bunder??? metro mini jg bunder gan?? emoticon-Ngakak
tp mau kaga it aja masalahnya....emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By archilest


ya minimal pakek setir bunder gan,jangan yg lurus susah dapetnya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kemphoenk


pake ginian mah dijamin ga mau gan...
tapi kalo setang bundernya ga ada pake sepeda mini atau pespa mau kali ye.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

(Ternyata Menggemaskan) Thurman Hutapea Akhirnya Bertemu Vanny Rosyane


nih gan, yamaha,masa ga ketulung?(Ternyata Menggemaskan) Thurman Hutapea Akhirnya Bertemu Vanny Rosyane
mantep jg nih cewe
Msh perawan gak?
Quote:Original Posted By jackslayer
Msh perawan gak?


pertanyaan yang ga perlu di jawab emoticon-Ngakak
koakwokaowk itu yang diatas awas ketauan pacar aslinya..
nanti kena jewer...
emoticon-Ngakak
vanny emoticon-Wowcantik

** SENSOR ** yukkk emoticon-Big Grin

penguasa penguasa, berilah hambamu uang..biar bisa bayar cewek2 macam vanny ini emoticon-Frown
Awas pengen ketemu klo ternyata cuma modus emoticon-Ngacir
lihat wajah saya ya
(Ternyata Menggemaskan) Thurman Hutapea Akhirnya Bertemu Vanny Rosyane
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nyampo
ada yg mau sama vanny??

5 juta . short time. 2 kali

serius only.. emoticon-Embarrassment


ST 2x10menit emoticon-Ngakak
liat wajahnya udah ngecroootsss emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By joe_satriyani03
koakwokaowk itu yang diatas awas ketauan pacar aslinya..
nanti kena jewer...
emoticon-Ngakak


mang pacar aslinya saa seg gan? td di tv one berani banget mau beberkan semua bukti kemewahan di LP,

Quote:Original Posted By forgotten.tombs
vanny emoticon-Wowcantik

** SENSOR ** yukkk emoticon-Big Grin

penguasa penguasa, berilah hambamu uang..biar bisa bayar cewek2 macam vanny ini emoticon-Frown


tabahkanlah diirimu kawan ....
Quote:Original Posted By jackslayer
Msh perawan gak?


pertanyaan retorika ini mah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cakepan anggita menurut ane emoticon-Embarrassment
lebih kalem... kalo si neng pani galak bener kyaknye, agresif!?!?!?! emoticon-Ngakak (S)
cantik2 tp kelakuan kyk kucing garong buat apa emoticon-Hammer
wah vanny bikin ane crott aja...emoticon-Genit