alexa-tracking

Cari Teman Ke KL 3-8 agustus Cewek gratis cowok bayar sendiri !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f2a53c1dd719c473000008/cari-teman-ke--kl-3-8-agustus-cewek-gratis-cowok-bayar-sendiri
Cari Teman Ke KL 3-8 agustus Cewek gratis cowok bayar sendiri !!
Friend ane ke KL single. Cari teman jalan jalan.
image-url-apps
Eike boleh gak ikut bro...
image-url-apps
Sondollllll
KASKUS Ads
image-url-apps
Tes 123
klo cowo kecewe cewean ? emoticon-Ngacir
image-url-apps
Nah lo...
Cewek gratis? yg bayarin ente gan?
kalo cewe ke cowo cowoan boleh ikut gan ?.....emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Yup
image-url-apps
Quote:


Hahahahahahahaha..........
kalo cowo cewe pasangan bole ga bro

jadi ente bayarin cewe ane nah ane bayar sendiri

disitu kita misah aja abis ente kasih amplop ke ane
udah tritnya kata sgitu doang ?? emoticon-Bingung
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo kayak gitu mah TS nya tetep aja kering sendirian di hotel...emoticon-Hammer (S) emoticon-Peace
modus nih..

sampe KL di kasi permen ntar emoticon-Big Grin
image-url-apps
ane cewek gan, tapi dulunya ane cowok, bole ga gan? emoticon-Genit emoticon-Wowcantik
saran nih, harusnya TS pasang foto, jadi biar cewe cewe yg mau ikut, tau kondisi di lapangan emoticon-Ngakak
Quote:



Quote:



ini niat apa modus yak emoticon-Ngakak (S)
bengissss emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak baca komentar ini. TS nya jgn2 cewe gan. entar tau cewe pada rebutan kursi lagi emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah, modus nih emoticon-Hammer2
image-url-apps
Sondol..