alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f2a53c1dd719c473000008/cari-teman-ke--kl-3-8-agustus-cewek-gratis-cowok-bayar-sendiri
Cari Teman Ke KL 3-8 agustus Cewek gratis cowok bayar sendiri !!
Friend ane ke KL single. Cari teman jalan jalan.
Eike boleh gak ikut bro...
Sondollllll
Tes 123
klo cowo kecewe cewean ? emoticon-Ngacir
Nah lo...
Cewek gratis? yg bayarin ente gan?
kalo cewe ke cowo cowoan boleh ikut gan ?.....emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By gombezmarmoci
Nah lo...
Cewek gratis? yg bayarin ente gan?


Yup
Quote:Original Posted By Ludlum
kalo cewe ke cowo cowoan boleh ikut gan ?.....emoticon-Ngacir


Hahahahahahahaha..........
kalo cowo cewe pasangan bole ga bro

jadi ente bayarin cewe ane nah ane bayar sendiri

disitu kita misah aja abis ente kasih amplop ke ane
udah tritnya kata sgitu doang ?? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By kyutiswhatweaim
kalo cowo cewe pasangan bole ga bro

jadi ente bayarin cewe ane nah ane bayar sendiri

disitu kita misah aja abis ente kasih amplop ke ane


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo kayak gitu mah TS nya tetep aja kering sendirian di hotel...emoticon-Hammer (S) emoticon-Peace
modus nih..

sampe KL di kasi permen ntar emoticon-Big Grin
ane cewek gan, tapi dulunya ane cowok, bole ga gan? emoticon-Genit emoticon-Wowcantik
saran nih, harusnya TS pasang foto, jadi biar cewe cewe yg mau ikut, tau kondisi di lapangan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gombezmarmoci
Nah lo...
Cewek gratis? yg bayarin ente gan?



Quote:Original Posted By hirosh1


Yup



ini niat apa modus yak emoticon-Ngakak (S)
bengissss emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pedagangsby
saran nih, harusnya TS pasang foto, jadi biar cewe cewe yg mau ikut, tau kondisi di lapangan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak baca komentar ini. TS nya jgn2 cewe gan. entar tau cewe pada rebutan kursi lagi emoticon-Ngakak
wah, modus nih emoticon-Hammer2
Sondol..
×