alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f230671acb178126000005/mau-nikah-g-pnya-pacar
MAU NIKAH...... g pnya pacar
Gan ane mau nikah,,, tapi gak punya uang dan g punya pacar? bingung,,,,
bagus klo gtu gan...
emoticon-Hammer2
kimpoi kontrak aja gan
Quote:Original Posted By hadica
Gan ane mau nikah,,, tapi gak punya uang dan g punya pacar? bingung,,,,


bangke mau nikah modal baik, kasian ank orang gan..

cari janda aja sana gan yang tajir
cari pacar aja gan, emoticon-Big Grin langsugn nikahhin emoticon-Big Grin
kalo uang nih ane ada duit 1000 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hadica
Gan ane mau nikah,,, tapi gak punya uang dan g punya pacar? bingung,,,,


sabar gan, nanti juga dapet emoticon-Ngakak

follow @daenkcrew
Quote:Original Posted By jefryAS


bangke mau nikah modal baik, kasian ank orang gan..

cari janda aja sana gan yang tajir


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nikah ama tangan ente aja ganemoticon-Ngakak (S)
pilih aja lho sambil merem.. kerumahnya trus lamar.. kok repot
Tu lobang konci nganggur gan....
nikah sama kucing aja
yg tabah yaa gan....
berati ente mahoo emoticon-Betty
mau nikah harus niat gan
niat n modal
Quote:Original Posted By hadica
Gan ane mau nikah,,, tapi gak punya uang dan g punya pacar? bingung,,,,


cari duit dulu gan.... kasian anak enteemoticon-Matabelo
satu2nya jalan ya COLI emoticon-Cape d... (S)
kaga punya duit mah kaga usa nikah...forever alone emoticon-Ngakak
harus punya uang atuh...
ksian anak orang dong..
kalo udah mapan.. baru cari pacaar..
koleksi
seleksi
resepsi gan
ga punya duit? dagang ke gan
ga punya pacar? nembak atuh
ada banyak roma menuju jalan
mati aje mendingan tong
kalo duit punya ga gan? emoticon-Malu (S)
gua bisa atur emoticon-Cool
budgetnya berapa lu? emoticon-Cool



emoticon-Hammer