alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ef88ea6312430d5b000004/help-tolong-gan-kasih-saran-biar-cepet-sembuh
CASE CLOSED
CLOSED
ke dokter kulit aja segera... jangan nunggu sampai lebih parah.
Gak muncul gambarnya gan..kalau lembab (misal karena keringat), daerah lipatan tubuh rawan ditumbuhi jamur gan. Kalau bener karena infeksi jamur, dikasih scabimite gak bakal sembuh. Pakainya salep anti jamur. Kalau sekarang masih ada lukanya, rawat dulu lukanya sampai sembuh..pake povidone iodine (merek yang terkenal Beta****). Jaga kebersihan daerah selangkangan gan, kalau perlu mandi pakai sabun antiseptik trus, jaga tetap kering. Kalau pas agan merasa lagi banyak keringat, cari toilet terdekat trus lap aja pake tisu.
Gitu aja gan saran dari ane, semoga bermanfaat
selangkangannya dikasih bedak gan biar gak lembap....terus kalau gatal coba pake salep baycutten....harganya sekitar 40 rb an
Coba ke dokter kulit gan, biasa dikasik salep lalu kering n ada obat minumnya juga. usahakan pakaiannya dicuci pakai air suhu 60C waktu bilasnya
dokter kulit gan...konsultasi
tar jg dijelasin smuanya
Mudah2an cepat membaik ya gan,
beli obat dibwh ini,bebas koq di apotik ,
ketokonazol mg 200 diminum 2xshari,
wajib minum slama 2 mgu!,
Minum setelah makan,
Penyebab gatal2 agan krn jamur, so ;
ganti clana dlm tiap mandi,
hindari bhan clana dlm nilon,gunakan katun,
cuci selangkangan tiap mandi pake sabun ASEPSO / sabun hijau, atau dettol cair,
Copot clana dlm saat tidur lebih baik,

Smile 
uda sembuh belom gan....

gan uda sembuh belum tuh selangkangang emoticon-Ngakak
ane punya solusinya...
Quote:Original Posted By joenaedi
gan uda sembuh belum tuh selangkangang emoticon-Ngakak
ane punya solusinya...

apaan an solusiny? emoticon-Thinking
Semua penyakit pasti ada obatnya, ini bisa jadi solusi buat agan,

Agan baiknya perkuat sistem daya tahan tubuh dengn konsumsi Transfer Factor yg bermanfaat untuk meningkatkan sistem pertahanan tubuh hingga 437% aktivitas NK ell, mendidik sistem imun utk mengenali sumber penyakit dan langsung menyerangnya, serta menyeimbangkan sistem daya tahan tubuh. Produk ini aman dikonsumsi dari bayi hingga lansia, dan tanpa efek samping.
Info lanjut, bisa PM ane atau WA 0878 9361 4664 atau www.info4lifetransferfactors.com

Semoga bisa membantu gan,,,,,emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for Transfer Factor:

Spoiler for Perbandingan Transfer Factor:
Quote:Original Posted By makankamus

apaan an solusiny? emoticon-Thinking


Solusinya jangan pake sempak emoticon-Ngakak (S)
infeksi jamur itu gan.. k dokter spesialis aja kalo udah parah mah. dan dijaga jgn sampe lembab gan, rajin ganti
Quote:Original Posted By yucin94
infeksi jamur itu gan.. k dokter spesialis aja kalo udah parah mah. dan dijaga jgn sampe lembab gan, rajin ganti

Sembuh tapi berbekas mas gan, kadang gatel lagi? Sudah kedokter kulit dikasih salep dan antibiotik tapi tetap sama saja hasilnya tidak menghilangkan. Piye?