alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ee472c7c12438a15000004/boleh-dibaca-gan-komik-bedel-amp-gogon-buat-refreshing-menjelang-buka
Smile 
Boleh dibaca Gan, Komik Bedel & Gogon, Buat Refreshing Menjelang Buka
Quote:ehem menjelang buka gini bawaannya lemes-lemes gimanaaa gitu, nah biar ngga kerasa lama nunggu waktu bukanya ne mo share komik buatan Ane, semoga bisa bantu ngerefresh pikiran Agan - Agan emoticon-Ngakak

Berhubung ini komik ceritanya tentang Pengalaman Gile pembuat eh 2 bocah sableng di bulan puasa , jadi rada gak nyambung antar 1 komik, okelah ga usah pake lama,
Cekibrott.......

Spoiler for Hari ke 1:


Spoiler for Hari ke 2:


Spoiler for Hari ke 3:


Spoiler for Hari ke 5:


Spoiler for Hari ke 6:


Spoiler for Hari ke 7:


Spoiler for Hari ke 8:


Spoiler for Hari ke 9:


Spoiler for Hari ke 10:


Yossh... segitu dulu ya Gan, ntar kalo sempat Ane aplod lagi, akhir kata semoga bisa bikin Ente emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
NB : yang hari ke 4 ga ada, coz waktu itu Ane lagi sibuk emoticon-Malu (S)

apdet disini Gan pindah disini
up ah....
biar banyak yang baca
emoticon-Sundul Up
emoticon-2 Jempol ane suka baca karya anak bangsa..
update terus ya bang Mr.Bedel..

ane tongkrongin dah ni ...
Quote:Original Posted By 456gen2
emoticon-2 Jempol ane suka baca karya anak bangsa..
update terus ya bang Mr.Bedel..

ane tongkrongin dah ni ...


Siap Gan..... ^_^
Ane usahai secepetnya, lagi gali gali upil eh ide dulu nih
emoticon-Ngakak

wkwkwkwkkw emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
maju terus gan bedel emoticon-thumbsup:
waaa... itu ada mbak2 GG ikut mejeng...
ada pak deden jg... hahaha...

up up.. bedel gogon.. biar banyak yg baca.. emoticon-Big Grin
lucu tapi gapake banget gan emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By tatuhey
wkwkwkwkkw emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
maju terus gan bedel emoticon-thumbsup:


tengkiu gan... emoticon-Toast

Quote:Original Posted By cezhy
waaa... itu ada mbak2 GG ikut mejeng...
ada pak deden jg... hahaha...

up up.. bedel gogon.. biar banyak yg baca.. emoticon-Big Grin


wah ada Chezy.....
lama neh ga ketmu, kangen
emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By cool173
lucu tapi gapake banget gan emoticon-Ngacir


ha ha ha
maklum gan Baru belajar
emoticon-Ngakak

Lucu gan. coba acara bukbernya kaya gitu. di tempat saya kalau ada acara bukber suruh bayar masing-masing sesuai pesanan
wahahahahaha baru sadar Ane kalo ternyata Threadnya salah kamar
emoticon-Malu
tengkiu buat yang udah mindahin ke tempat seharusnya he he

Quote:Original Posted By ucokberingas
Lucu gan. coba acara bukbernya kaya gitu. di tempat saya kalau ada acara bukber suruh bayar masing-masing sesuai pesanan


temen - temen Ane bosen model kek gitu bhro (yg bayar sesuai pesenan) jadi pada pake prasmanan gitu wkwkwkwk
makanya dari rumah perut harus bener2 dikosongin dulu
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jir komedinya koplak.....

emoticon-Ngakak
ini bulan puasa kok mereka berdua malah makin rakus ya emoticon-Belo
Quote:Original Posted By st_illumina
Jir komedinya koplak.....

emoticon-Ngakak
ini bulan puasa kok mereka berdua malah makin rakus ya emoticon-Belo


ha ha ha ha
mungkin karena tiap harinya mereka buka pake kuaci kali gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tengkiu udah mampir bhro........

emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By mr.bedel


wah ada Chezy.....
lama neh ga ketmu, kangen
emoticon-Kiss


besok sabtu dateng buber horti del.. eh.. atau ga usah dateng deh.. tar ngabisin makanan.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cezhy


besok sabtu dateng buber horti del.. eh.. atau ga usah dateng deh.. tar ngabisin makanan.. emoticon-Ngakak


eitss... pasti dateng dunk... emoticon-Betty
karena itu dari hari sebelomnya ane puasa ha ha ha
sate... sate...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
biar banyak yg baca
Wkwkwk, protagonisnya penjahat emoticon-Hammer (S)

gak pantes dicontoh emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By sundasherlock
Wkwkwk, protagonisnya penjahat emoticon-Hammer (S)

gak pantes dicontoh emoticon-Malu (S)


ha ha ha buka penjahat gan, tapi orang yang 'kereaktif'

keren gan komiknya, lucu-lucu juga, mantap deh
Quote:Original Posted By djamien
keren gan komiknya, lucu-lucu juga, mantap deh


tengkiu Gan..... ^_^
ane usahain apdet secepatnya

hari kedua paling ngakak gan emoticon-Ngakak
×