alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ee35c81ad7195a6500000f/help-me--ane-butuh-bantuan-kaskuser-semua-buat-cari-sponsor-visa
HELP ME !!! Ane butuh bantuan kaskuser semua buat cari sponsor Visa !
Dear kaskuser....
Ane lagi kebingungan sekarang...
Pacar ane dari Hungary mau kesini, tapi buat Visa-nya ane mesti cari sponsor, dari info temen katanya ane harus punya tabungan 30juta sebagai penjamin biaya hidup dia di Indonesia.... Ane orang miskin.... ane ga punya duit segitu...
Ada cara biar lebih mudah ga dapetin Visa ??? Ane butuh bantuan segera gan... emoticon-Mewek

Tolongin ane gan.... ane ga mau kehilangan orang yang ane sayang cuma gara-gara VISA ! Hubungan ane ama dia udah 2 tahun sama sekali ga pernah ketemu, sekarang waktunya ada kesempatan ketemu, duit buat beliin dia tiket udah ada, tinggal visa yang susah.......... ane ga mau semuanya berakhir gan.... ada yang bisa bantu ???

Makasihhh emoticon-Sorry

TAMBAHAN
Kalo VOA itu abis 30 hari perpanjangnya harus keluar Indo dulu atau ngga ??
Pacar ente org Hungary, ane liat di wikipedia kalo orang Hungary ke indonesia cuma pake Visa On Arrival doang. Jadi gak perlu sponsor2 segala.
Quote:Original Posted By grasakgrusuk123
Pacar ente org Hungary, ane liat di wikipedia kalo orang Hungary ke indonesia cuma pake Visa On Arrival doang. Jadi gak perlu sponsor2 segala.


tapi VOA kan harus bawa duit banyak dianya ??
^ente tau VOA gak sih ? bawa uang secukup nya lah..kalau udah sampai sini kan ente yang bertanggung jawab
VOA mah kaga bakalan diperiksa2 segala tabungan dll.. cukup bayar usd25 di bandara, bisa anteng 30hari.. dan bisa diperpanjang 30hari lagi (sminggu sblm 30hari pertama habis) biasanya biaya agennya antara 800-1.5jt utk perpanjang..


Hati-hati penipuan. Orang luar suka minta surat jaminan. Ane lupa sih kronologis metode nipu nya, sempat baca dulu di salah satu forum. Kalau udah VOA, ngapain ribet lagi, tinggal datang doank
wah.....hati" penipuan gan.....orang asing kan suka menipu.....kata"nya manis tapi sikapnya nggak manis.....emoticon-Ngakak
siapa tau kenalan agan ke sini bawa ganja dan teman"nya.....kan nggak tau......
ane aja nggak ada duit segitu dan ane nggak bisa jadi sponsor......kantung kempis yg hanya menunggu promo baru ane jalan"
Quote:Original Posted By netnot
^ente tau VOA gak sih ? bawa uang secukup nya lah..kalau udah sampai sini kan ente yang bertanggung jawab


ga tau gan emoticon-Malu (S) soalnya ane cuma nanya yg udah ngalamin aja. cwe ane juga nanya sama temennya yg pernah ke indo pada diperiksa tabungan, tapi ane ga percaya...

Quote:Original Posted By diffty
VOA mah kaga bakalan diperiksa2 segala tabungan dll.. cukup bayar usd25 di bandara, bisa anteng 30hari.. dan bisa diperpanjang 30hari lagi (sminggu sblm 30hari pertama habis) biasanya biaya agennya antara 800-1.5jt utk perpanjang..




jadi cukup 25 usd doang ga ada biaya lain-lain gan ??
oke kalo gitu...

Quote:Original Posted By r.i.c.h.i.e
Hati-hati penipuan. Orang luar suka minta surat jaminan. Ane lupa sih kronologis metode nipu nya, sempat baca dulu di salah satu forum. Kalau udah VOA, ngapain ribet lagi, tinggal datang doank


wahhh gawat ya gan, ane ga tau, baru pertama kali ngurus ginian.. thanks infonya...

emoticon-Ngakak

warga negara hungaria ke indonesia ga pake ngurus visa berow

VOA (visa on arrival)

Quote:GENERAL INFORMATION VISA ON ARRIVAL (VOA)

Visa on Arrival can be obtained directly when you are landed at the airports or seaports in Indonesia. Visa on Arrival is given to person who has come with holiday/leisure, business or social visit purposes in Indonesia. The maximum length of stay is 30 days and that can be extended for another 30 days.

This visa will be issued at the airport/sea port when you enter Indonesia. All you need to bring is:

Passport – which has to be valid at least 6 months from planned entrance
Return ticket are compulsory
Visa fee (preferably in cash)

Visa Fee
Tourist visit of maximum 30 days: USD 25,-

Citizens from 64 countries – including Sweden and Latvia – enjoy Visa on Arrival for tourist visits not exceeding 30 days.
The following is the list of countries that can apply for Visa on Arrival in Indonesia.

1. Algeria
2. Arab Emirate
3. Argentina
4. Australia
5. Austria
6. Bahrain
7. Belgium
8. Brazil
9. Bulgaria
10. Cambodia
11. Canada
12. China
13. Cyprus
14. Czech Republic
15. Denmark
16. Egypt
17. Estonia
18. Fiji
19. Finland
20. France
21. Germany
22. Greece
23. Hungary
24. Iceland
25. India
etc
etc
mahal juga ye punya cewe bule, berat diongkos emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pedagangsby
emoticon-Ngakak

warga negara hungaria ke indonesia ga pake ngurus visa berow

VOA (visa on arrival)



kalo perpanjang harus keluar indo ya ?
ane niatnya kan langsung merit, bagusnya ane ngajuin visa apa selanjutnya ? ada yang bilang KITAS bisa diajuin kalo pernikahan udah 2tahun...
Quote:Original Posted By DryadZ
mahal juga ye punya cewe bule, berat diongkos emoticon-Big Grin


iya gan emoticon-Sorry
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
kirain agan yg butuh sponsor buat ke luar sono

cewek agan tinggal mabur ke sini, sampai sini bayar visa (murah itu)
paling ditanyain tujuan ke sini mau ngapain
kalo ditanya soal duit paling dia punya duit cukup lah gan, Indonesia kan murah

untuk nikah beda negara harus ngurus beberapa berkas
coba cari info ke komunitas kimpoi campur
Quote:Original Posted By feynhachu


kalo perpanjang harus keluar indo ya ?
ane niatnya kan langsung merit, bagusnya ane ngajuin visa apa selanjutnya ? ada yang bilang KITAS bisa diajuin kalo pernikahan udah 2tahun...


VOA kan sdh sy sebutkan di atas, 30hari dan bisa diperpanjang (tanpa keluar Indo) 30hari lagi tp sminggu sblum 30hari pertama abis. kalau agen bayarnya 800-1.5jt, 2-3hari kelar. VOA bilangnya ke sini utk liburan gan, jgn bilang mau kimpoi, nanti panjang urusan..

Utk pernikahan antar negara banyak yg harus dipersiapkan, gan. tdk sama dgn pernikahan bawah tangan.. harus lapor segala ke kedutaan si WNA. trit soal perkimpoian antar negara kan sudah ada, monggo dibaca2 lagi..

utk KITAS biasanya lewat jalur resmi (biasanya sih lebih lama) atau agen (mahal 6.6jt++ tapi pengalaman sy ngurus KITAS pekerja, belum pernah utk pasangan)

Quote:Original Posted By diffty


VOA kan sdh sy sebutkan di atas, 30hari dan bisa diperpanjang (tanpa keluar Indo) 30hari lagi tp sminggu sblum 30hari pertama abis. kalau agen bayarnya 800-1.5jt, 2-3hari kelar. VOA bilangnya ke sini utk liburan gan, jgn bilang mau kimpoi, nanti panjang urusan..

Utk pernikahan antar negara banyak yg harus dipersiapkan, gan. tdk sama dgn pernikahan bawah tangan.. harus lapor segala ke kedutaan si WNA. trit soal perkimpoian antar negara kan sudah ada, monggo dibaca2 lagi..

utk KITAS biasanya lewat jalur resmi (biasanya sih lebih lama) atau agen (mahal 6.6jt++ tapi pengalaman sy ngurus KITAS pekerja, belum pernah utk pasangan)



ohh gitu gan... oke deh.. thanks infonya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

akhirnya jd ketemuan sm ceweknya gak, gan? emoticon-Big Grin update dong