alexa-tracking

[FR] Buka Bersama Kaskus Regional Cilacap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ebec73f8ca17b462000002/fr-buka-bersama-kaskus-regional-cilacap
[FR] Buka Bersama Kaskus Regional Cilacap
[FR] Buka Bersama Kaskus Regional Cilacap


Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat malam semua. emoticon-Selamat
Pada kesempatan ini izinkalah saya untuk membuat FR Buka Bersama dari Kaskus Regional Cilacap.
Alhamdulillah kami dari Kaskus Regional Cilacap, kemarin telah mengadakan acara Buka Bersama yang berjalan dengan baik dan lancar.

Acara ini sendiri dilaksanakan pada:

Hari, Tanggal: Sabtu, 20 Juli 2013.
Waktu: 16.00 s.d selesai.
Tempat: Omahkoe, Jalan S. Parman, Sidanegara, Cilacap.

Link undangan ~> Klik.

Berikut teman-teman yang hadir pada acara ini.
  1. panjihermawan
  2. itongnet Aktivis Regional Banyumas
  3. tekken.7
  4. NO-DOUBT
  5. vandrazz
  6. karepmuloss
  7. cpt.Harrel
  8. .seconhand
  9. rionya
  10. rafipriambodo
  11. budikmp
  12. plenyunt
  13. kadang-kadang
  14. noa
  15. ArmedStrong Aktivis Regional Banyumas
  16. ukillme
  17. risingup
  18. tentara7bumi
  19. -juventus-
  20. murtyasih
  21. cilodonx
  22. atraidez
  23. hariramadhan41
  24. maz.goeh

Spoiler for Absen:

[FR] Buka Bersama Kaskus Regional Cilacap

Semoga acara ini dapat menambah rasa persaudaraan kita sesama Kaskuser Regional Cilacap.
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
wow.. udah di approve

Nyumbang foto nih..
Spoiler for foto:
emoticon-Selamat

meski sederhana, simple

namun bermakna emoticon-Embarrassment

reserved dulu buat foto foto

kayaknya kemaren sempet foto foto sedikit emoticon-Peace

Quote:
KASKUS Ads
image-url-apps
Gagal pertamax:
emoticon-Berduka (S)
=============
Reserved aja deh.
image-url-apps
pertama saya berangkat dari cilacap pling timur emoticon-Frown (paling jauh)
mampir ke kroya beli sendal emoticon-Hammer
trus ahan vandrazz dama agan rido udah nungguin juga di kroya.
Kami bertigapun berangkat... Sampe TKP ahan tekken, panju,munif dkk. udah pada nungguin. Pas buka aku paling cepet makan nasinya emoticon-Malu (S)
yang lain belum pada makan. Eh giliran udah habis kolak baru dateng emoticon-Cape d... (S)
abis buka kita ngobrol2 sambil rapat even2 selanjutnya sambil nongton liverpool emoticon-Bola
akpipis banyumas dateng ppas aku mau balik emoticon-Cape d...
pengen nginep tapi aku bawa anak kecil emoticon-Frown
terpaksa balik dah emoticon-Frown
-------
saran : kepantiaan kayaknya perlu dibahas lagi deh emoticon-Peace
cuma saran lhoo emoticon-Embarrassment
salam kompak emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
siip lah
tinggal menunggu acara selanjutnya

semangat gan emoticon-Kaskus Lovers
image-url-apps
ambil dulu no.7
mantaB emoticon-Cendol (S)

ini bukan reserved emoticon-Big Grin

keep ngaskus gan emoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
sukses dah acaranya
tinggal tunggu acara selanjutnya
image-url-apps
Quote:


ada sesepuh emoticon-Matabelo
apa kabar puh emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


iya saya tau kalau ntu bukan reserped emoticon-Big Grin
tapi ini postinganku juga bukan sekedar postingan karena ada makna tersendiri!
Aku cuma mau niti nocan neng cangkemu!!! Pangan kiieee cupp!!!
emoticon-Paw13.444emoticon-Paw
image-url-apps
Mantab acaranya emoticon-Big Grin
meski ga bisa sampe malem tapi tetep puas... Ga tau cara ngungkapinya emoticon-Frown
semoga keharmonisan tetap terjaga emoticon-Angel
pokoknya apik emoticon-thumbsup
image-url-apps
ndadak ra melu sih emoticon-Mewek
wah mantap
lain kali giriran regionku emoticon-Malu
wih dah ada FRnya emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Pada Bukber yah..

Senang nya .
image-url-apps
Quote:


paketane wes kan

Selamat atas FR Reg Cilacap emoticon-Selamat Semoga semakin Sukses kedepannya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


makasih gan
Semoga tetep guyub rukun dah
image-url-apps
Dengan ini ane nyatakan pekiwan di tutup

silahkan lanjutkan di pej sebelah ye



[FR] Buka Bersama Kaskus Regional Cilacap
×