alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
~ஜ۩۞۩ஜ--Rotten Kaskus Superhero Movie~ஜ۩۞۩ஜ--
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ebe5254f6ea10a28000008/rotten-kaskus-superhero-movie

~ஜ۩۞۩ஜ--Rotten Kaskus Superhero Movie~ஜ۩۞۩ஜ--

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 565 dari 565
Quote:


Gw jadi penikmat film gara" dulu ga sengaja ntn pulp fiction. Langsung jatuh cinta sama tarantino. Setelah ntn banyak film. Gw jg suka sama snyder.

Tarantino punya ciri khas sndiri. Begitu jg dengan snyder.

2 director beda ciri khas tapi legenda.

Jauh sama whedon and russo. Paling mentok buat film you me and dupree emoticon-Leh Uga

Marveler dungu
Diubah oleh mr.fahrenhelt
snyder jadi buat akun ga disini ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


nunggu trit lejen sebelah rubuh katanya gan
Ga sabar maki maki marveler di rumah baru
Diubah oleh mr.fahrenhelt
Quote:


trit lejen jadi sepi, bnyk yg tukang ngadu emoticon-Malu (S)
Quote:


Lah terus teori tarantino = snyder itu darimana? Dari asumsi situ sendiri? Wkwkwk penonton sok dewasa ini memang selalu menghibur emoticon-Ngakak (S)

Dari segi award aja udah beda kelas coy emoticon-Cool

Tapi ane setuju bre gara2 pulp fiction langsung jatuh hati sama karya beliau yg lain
ada yg bersedia bikin kaledioskop ? nanti di angkut ke pejwan (klo dpt)
Quote:


Nunggu hansip aja kalau gitu
Quote:


Kalo yg demen snyder pasti setuju sama gue emoticon-Cool

Quote:


Jangan lupa liiminho.

"Yg ngasih rating dibawah 8 itu orang bodoh dan ga ngerti film"
Belom roboh juga nih emoticon-Bingung (S)

Ayo roboh emoticon-Ngakak

Autolock Thread by Hansip

Halaman 565 dari 565
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di