alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e9eb3de374b4a13e000004/kisah-pony-orangutan-yang-dijadikan-pelacur-di-rimba-borneo
kok bisa ya napsu ama binatang ???emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
bkn manusia to emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah lbih..lbih hewan
waduh ga bisa bayangin deh ama kelakuan zoophilia manusia di sanaemoticon-Takut
Agak susah dipercaya ini berita. Memang pelaku bestiality di lokasi banyak ya? sampai dijadiin obyek komersil?
Parahhhh..
hadehh memang sarap tuh cowok yak masak gt an ama hewan sih
sakit jiwa mereka semua gan emoticon-Ngakak
ini apa manusia sarapnya udah tingkat tinggi kali ya
parah bgt emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... entah apa yg diotak mereka sampe.....?

ah sudahlah ....... emoticon-Hammer2
kerisis moral
Astaghfirullahaladzim...
itu germonya gantian jadi pelacur buat monyet aja emoticon-Marah
naudzubillahi mindzalik terkutuk sekali manusia yang menjadikan hewan sebagai pemuas nafsu
astagaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
ane salah baca pa orang2 dah pada sinting y?

gila aje tu!! orangutan dijadiin pelac*r??!!
sakitnya lagi, ada cowo yg mau "main" ma orangutan??!!

gilaa....
miris en ironis bener ini.
ane kasian ma orangutannya emoticon-Frown

edan bener dah, mending "solo play" aja tu cowo2 sinting. Hemat plus bebas penyakit (paling tangan kram) emoticon-fuck3
bener bener rusak parah tuh moral, melacur sema PSK aja udah dosa apalagi sama orang utan.
emoticon-Najis
gurih....
gurih....
gurih....
gurih....
gurih....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasian bgt itu , ga pnya peri kehewanan
Amit2 ih, kok itu kampret kampret pada mau ya? Hahaahahaha
Bejat banget dia gan emoticon-Cape d...
Kasihan si Pony, harusnya ada tindakan tegas nih buat yg kayak beginian emoticon-Berduka (S)
PARAAAAH.....salah satu tanda2 akhir jaman....
Manusia udah pada gila....binatang aja diembat!!!
manusia laknat tolol bgt dh emoticon-Marah