alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e93f051f0bc32849000003/karena-soal-fisika-udah-terlalu-mainstream--insya-allah-ngakak
wkwkwk bisa aja itu soal emoticon-Ngakak pas bgd ane lg ngrrjain pr fisika emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By its.ill
kek-nya bakalan dimasukin kurikulum baru nih emoticon-Big Grin


wah gimana jadinya ya kalau dimasukin beneran emoticon-Ngakak
ane udah liat ini wkwkwkkwk
Barusan ada di fb tmen ane jangan2 ini repost disana lagi,, atau yang disini repos disana,,,emoticon-Ngakak
ada ada aja gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkakakaka ada2 yg kepikiran buat soal kyk gtu emoticon-Ngakak (S)
yg bisa jawab = Dewa
Ngga tau, ane bukan murid SMKg.... emoticon-Bingung
anak2 H2H mungkin tau gan.... emoticon-Ngakak
ini lebih abstrak dan kompleks daripada soal olim fisika gan emoticon-Belo

karena pake perasaan jg ngitungnya emoticon-Hammer

emoticon-Ngacir
kasih ane waktu 5 menit Gan buat ngitung... itu cukup emoticon-Cendol (S)
SEKOLAH MENENGAH KEGALAUAN WKWKW emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane gak bisa bayangin muka yang ngerjain tuh soal begimane... emoticon-Ngakak (S)
ga yakin kalo albert einstein bisa jawab tuh soal emoticon-Ngakak
Garing...
emoticon-Ngakak
ane yakin guru fisika ane gak bisa jawab soal fisika yang beginian gan.
gurunya pasti TS itu, pasti dah!
bangke bener tuh soal emoticon-Ngakak
lumayan bikin nyengir malam2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sumpah gan, kocak abis. . .
Ampun... Saya gak bisa jawab