BajingIrenkAvatar border
TS
BajingIrenk
IT Helpdesk-Jakarta
Loker IT HELPDESK


General Requirements:
• Pria, Maksimal Usia 28 Thn.
• Minimum D3-IT
• Memiliki keahlian di bidangnya dan memiliki sikap yang baik.
• Siap bekerja secara Tim dan memiliki komitment yang baik terhadap pekerjaaannya
• Memiliki kemampuan untuk troubleshoot PC, Laptop & Basic Networking.

Specific Requirements:
• Dapat melakukan trouble shooting dan perbaikan PC, Notebook dan Printer
• Dapat melakukan konfigurasi dan troubleshooting jaringan LAN dan Internet
• Dapat melakukan konfigurasi email client (MS Outlook / Outlook Express dan email client lainnya)
• Installasi / merakit dan troubleshooting hardware PC
• Installasi dan troubleshooting hardware Notebook/Netbook
• Installasi dan konfigurasi Sistem Operasi (Windows 98, Windows Millenium, Windows 2000 Prof, Windows 2003 Server, Windows XP Proffesional, Windows Vista, Windows 7).
• Installasi, konfigurasi dan troubleshooting LAN (crimping kabel UTP, seting IP Address, check koneksi jaringan).
• Melakukan preventive maintenance terhadap peripheral computer.
• Maintenance dan troubleshooting koneksi internet/Wan/Lan
• Familiar menggunakan Microsoft Office (Word, Exel, Access, PowerPoint, Outlook)

Pola Kerja Shifting, 2 Shift :
• Shift 1 : Jam 08.00 s,d 15.30
• Shift 2: Jam 15.30 s.d 23.00

Penempatan:
Indosat M2, Jln. Kebagusan Raya

Kirim Lamaran Kerja (CV) Anda ke :
• Ditujukan ke : PT. Global Smart Solusindo (Code: IT Helpdesk)
• Email: recruitment@gssit.co.id
0
581
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan