alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e8f0d2601243c323000003/berita-orangutan-jadi-pelacur-adalah-hoax
salah
ternyata ane yg salah gan maaf
http://orangutan.or.id/ponys-new-life-2/
bener gan
atas gua kamprets emoticon-Ngakak

Quote:emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
PERTAMAX Hanya untuk ORANGGANTENG emoticon-Cool , Minyak Tanah untuk momod..10062013


atas ane raja pertamax semua


terpaksa ane buka puasa pake minyak tanah

emoticon-Matabelo
Ga ngerti inggris translate dong gan emoticon-Bingung
ngopo e dang, trit mu ngenean.



salam nggo dadang
Quote:Original Posted By cibocah
ngopo e dang, trit mu ngenean.



salam nggo dadang

yo ben to , :P wegah ah wkwk
Quote:Original Posted By Maznoe


atas ane raja pertamax semua


terpaksa ane buka puasa pake minyak tanah

emoticon-Matabelo


awas kembung gan emoticon-Ngakak (S)
ternyata hoax ya , parah juga sih kalo emang ampe beneran emoticon-Cape d... (S)

berita orangutan jadi pelacur adalah hoax
koq jadi banyak hoax yang bikin berita gak ngecek2 dulu kali yah keaslian dan keabsahan beritanya???
penting amat sih ngejar pertamax?emoticon-Cape d... (S) nmending ngejar pahala dah...emoticon-Malu (S)

jadi banyak gini ya berita hoax, dari mulai anaknya Bill gates ampe orang utan, FPI hoax juga gak ni?
nampang dikit emoticon-Cool

iya translatin dong gan emoticon-Malu (S)
yang boneng gan ?
translate dong
yg pertamax MAHO
Diterjemahkan ke bahasa Indonesia dong
emoticon-Sundul Gan (S)
menurut ane juga gk masuk akal gan, orang mana mau sama orangutan emoticon-Ngakak
translate dong gan emoticon-Big Grin
udah ane duga ini hoax emoticon-Cool
ternyata prediksi ane jitu, gk kayak bawah ane emoticon-Betty (S)
emoticon-Repost (S) emoticon-Repost (S) emoticon-Repost (S)
udah ane duga gan emoticon-Cool