alexa-tracking

Waikiki Beach, Destinasi Paling Populer di Hawai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e8eb2b40cb177c0b000003/waikiki-beach-destinasi-paling-populer-di-hawai
Waikiki Beach, Destinasi Paling Populer di Hawai
Waikiki adalah kawasan tujuan wisata paling dicari setiap turis yang datang ke Hawai. Pantainya yang indah membuatnya menjadi magnet sekaligus pusat segala aktivitas plesiran. Pantai Waikiki merupakan tempat sempurna untuk belajar surfing. Dengan latar belakang Diamond Head, Waikiki merupakan tempat dimana Duke Kahanamoku yang dinobatkan sebagai ‘the father of modern surfing’ menularkan kelihaiannya kepada warga yang ingin mahir berselancar.
Waikiki Beach, Destinasi Paling Populer di Hawai
Waikiki Beach telah menjadi tujuan pelancong sejak tahun 1950an. Di bagian depan kawasan ini berdiri hotel-hotel yang tak pernah sepi. Di bibir pantai terhampar pemandangan aktivitas para wisatawan seperti mandi, berenang, makan – minum dengan santai dan –tentu saja- mereka yang sedang surfing. Berjemur, snorkeling ataupun menumpang kano juga bisa kita lakukan di pantai ini.
Waikiki Beach, Destinasi Paling Populer di Hawai
Melihat orang yang meliuk-liuk diantara ombak pantai Waikiki adalah sebuah kenikmatan tersendiri. Mereka menjadi tontonan jutaan wisatawan yang senantiasa datang ke tempat ini. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, para ‘beach boys’ akan dengan senang hati mengajarinya. Bika beruntung, Anda akan mendapatkan cerita tentang Duke Kahanomoku yang amat mereka banggakan. Oya, jangan kuatir soal perlengkapan surfing karena pantai ini menyediakan tempat penyewaan.
Tidak hanya itu, banyaknya restoran dan hotel yang ada di sekitar pantai membuat Anda bisa duduk manis sambil menikmati kudapan dengan pandangan ke lepas pantai. Pesona ini memang dimanfaatkan oleh para pengelola restoran agar pengunjung bisa senantiasa menikmati pantai tanpa harus berada di bibir perairan. Saat matahari terbenam, luangkan waktu Anda untuk berjalan-jalan seraya memandangi momen singkat ini. Setelah itu, Anda akan menjadi saksi bahwa kehidupan di Waikiki memang tidak pernah mati. Limpahan sinar matahari di siang hari tergantikan dengan kerlip lampu saat malam.Waikiki Beach, Destinasi Paling Populer di Hawai
Oya, setiap bagian Pantai Waikiki ini memiliki nama-nama sendiri. Kuhio Beach misalnya. Di pantai ini berdiri patung Duke Kahanamoku menjadi landmark utama Waikiki. Perairannya sangat bagus dan cocok untuk para surfer pemula. Di tengah pantai terdapat dinding penahan agar ombak tidak meluncur deras. Itu sebabnya Kuhio menjadi salah satu sudut yang cocok untuk menggelar acara keluarga. Selanjutnya ada Queen’s Surf Beach. Pantai ini menjadi tempat bodysurfing paling populer. Selain itu, Anda bisa berenang dan snorkeling. Lokasinya dekat dengan Honolulu Zoo, Waikiki Aquarium dan Kapiolani Park.
Waikiki Beach, Destinasi Paling Populer di Hawai
Royal Manoa Beach adalah bagian pantai yang berada di depan Royal Hawaiian Hotel. Sebenarnya ada dua pantai yang langsung menghadap hotel ini yakni Kahaloa dan Ulokou Beach. Bagi yang menginap di Hilton Hawaiian Village Resort, Anda bisa menikmati Pantai Kahanamoku. Kelebihan utamanya adalah adanya Pelabuhan Hilton Dock, tempat dimana para penumpang kapal selam wisata dan kapal pesiar dijemput untuk melakukan tur.

Selain itu ada Fort DeRussy Beach. Pantai pasir putih ini memiliki kawasan paling luas. Menjadi tempat favorit untuk snorkeling karena keberadaan terumbu karangnya yang memesona. Dua pantai terakhir adalah Gray’s Beach dan San Souci Beach. Pantai Gray’s terletak di depan Halekulani Hotel yang mewah. Sedangkan Pantai San Souci terletak diantara War Memorial Natatorium dan The New Otani Kaimana Beach Hotel. Lokasi ini sangat cocok untuk aktivitas berenang dan wisata keluarga.
Selain hotel-hotel tersebut, Anda bisa menginap di Pacifik Beach Hotel dan Eugenia's Palms At Waikiki Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Rujukan sarana wisata di Yogyakarta : info sewa mobil di Yogyakarta

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.
Klo boleh kasih tambahan..

Di Pantai Wikiki biasanya kalau malem minggu ada tarian hawaii, biasa oma-oma menari hawaii sambil jualan coklat cokies heheh.. enak kok rasanya

dan juga ada kayak Taman mini disna tapi versi hawaii dan kepulauan sekitarnya ya.. biasa harus bayar ikut travel local disana..

dan kalau museum Perl Hourbor Itu FREE tinggal dateng ja, masuk terus ke tengah laut naek kapal kecil ..

Pokoknya Hawaiii asik buat liburan heheh..

cuman Lebih Indah Pantai INDONESIA Menurut saya , ya gan waktu kesana hehhe emoticon-I Love Kaskus (S)
×