alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e825d1f8ca177f5000000d/hadiah-dari-minuman-ale-ale
wkwkwk, sini gan biar ane yang tukerin itu hadiahnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja si agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hoki banget ente gan dapet istri muda emoticon-Ngakak (S)
Hahahaha... Beli dimana Ale Ale Gitu Gan? Mau dooonggg... emoticon-Ngakak
bangke TS nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk dpt istri muda emoticon-Ngakak
Huahahahaa..

Asli ngakak dah

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahaha koplak nih TS
sakti jg lu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakkaa hadiahnya istri muda emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KhaYu
Hahahaha... Beli dimana Ale Ale Gitu Gan? Mau dooonggg... emoticon-Ngakak

ane juga maauuu gan emoticon-Ngakak
Berbau potoshop kyaknya .. emoticon-Big Grin
ah ane coba ikutan gosok ah , siapa tau dapet emoticon-Ngakak
Bkin gaisah muda lagi tuh hadiah emoticon-Ngakak
hahahha,,, brntung bnget klo dapat hadiah gituan,,, trus pnukarannya dimana gan???? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wuakakakakakakakak...

gile lu ndrokkkk...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
beli dimana gan ? ane borong 5 dus gan hahaha...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkkwwk

klo ane seriusan nih..

kemarenan ane kan butuh banyak kardus buat packing...nah banyak kardus ale-ale, teh rio sama floridina..
tuh 3 produk di kardusnya ada hadiah yg gosok gitu... jatah pedagang kaliii

ane liat beberapa udah digosok ..tapi banyakan yg belum. iseng sambil packing ane gosok2...wkwkwk

ternayata cukup banyak yg dapet... dari 4 kardus, 1 dapat hadiah..emang sih cuma duit receh antara 1000-3000, tapi klo dikumpulin bisa 20-30ribu.

sayang juga tuh jatah pedagang gk diambil, sayangnya lagi...banyak yg waktunya udah lewat (batas des 2012) wkkwkwkwkw

wkwkw sori ceritanya gk nyambung, tapi gosok undian gini emang bikin ketagihan walaupun klo dapet hadiahnye cuma 1000..tapi SENSASINYA...
emoticon-Ngakak

Sini buat ane aja gan....