alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e81bf37c1243fb4b000001/selamatkan-aset-indonesia-ala-ust-yusuf-mansyur
Quote:Original Posted By rickbuls01
ustadz favorit ane tuh... emoticon-Malu (S)
ane bantu rate gan emoticon-Rate 5 Star


Makasih banyak gan...emoticon-Matabelo
bikin izinnya gan, susahnya minta ampun...

ya logikanya ini bahaya buat investor asing yg mau ngerampok indonesia, sementara pemerintahan kita lembek bener sama pihak asing emoticon-Cape d... (S)
koperasi emang lebih terpercaya gan kata emak ane emang gitu
Keren Juga Pak Ustadz emoticon-Matabelo
Hebat bgt strateginya ustad yusuf mansyur emoticon-2 Jempol, smga berhasil dah, amin. .
media terlalu lebay memberitakan tentang hal ini. orang mau berbuat baik koq dicari-cari salahnya. makin kacau aja negara ini ku liat emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Dan77R
bikin izinnya gan, susahnya minta ampun...

ya logikanya ini bahaya buat investor asing yg mau ngerampok indonesia, sementara pemerintahan kita lembek bener sama pihak asing emoticon-Cape d... (S)


Bener banget gan,,sekelasnya pak ustad aja susah, apalagi kita2...
Bikin KTP aja susah, apalagi bikin kyk gnian..emoticon-Ngakak

Ane dukung gan jadi calon presiden 2014emoticon-Jempol
semoga suskes buat ustad yusuf mansur emoticon-Matabelo
tadi pagi sempet baca di sejumlah media online mengenai langkah ustadz satu ini. ada yg menanggapi positif tp lebih banyak yang nanggapi negatif emoticon-Bingung (S)
menurut ane sih.. kenapa gk didengerin dulu rencana ustadz yusuf lalu dipertimbangkan.. jgn main menghakimi sebelum mendengar dan mencerna maksud..
do positive thinking..!!
kapan negara ini mau maju klo kita gk pernah berusaha untuk bersikap dewasa.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By Brakatak222
koperasi emang lebih terpercaya gan kata emak ane emang gitu


iya gan, Dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat..emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By MalikSatrio
Keren Juga Pak Ustadz emoticon-Matabelo


Mantap gan..emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By sukmawansfu
Hebat bgt strateginya ustad yusuf mansyur emoticon-2 Jempol, smga berhasil dah, amin. .


Iya gan,,setuju dan perlu dicontoh emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By arfadila04
semoga suskes buat ustad yusuf mansur emoticon-Matabelo


Amiin gan..emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By adhot75
tadi pagi sempet baca di sejumlah media online mengenai langkah ustadz satu ini. ada yg menanggapi positif tp lebih banyak yang nanggapi negatif emoticon-Bingung (S)
menurut ane sih.. kenapa gk didengerin dulu rencana ustadz yusuf lalu dipertimbangkan.. jgn main menghakimi sebelum mendengar dan mencerna maksud..
do positive thinking..!!
kapan negara ini mau maju klo kita gk pernah berusaha untuk bersikap dewasa.. emoticon-I Love Indonesia (S)


Setuju gan emoticon-Cool
contoh sederhana gini mungkin y gan:
1. patungan 5 orang 200 ribu,
2. buka warung bakso+es campur
3. profit dibagikan lagi ke 5 orang tersebut...
biasanya kepmilikan dari usaha tersebut berbentuk FIRMA...CMIIW
gak semudah itu
semoga berkah gan emoticon-2 Jempol
emang sistemnya ga beda jauh sama koprasi kok gan....
emang koprasi kalo berjalan dengan baik, ane yakin bisa bangun indonesia...
Quote:Original Posted By sweetsin03781
contoh sederhana gini mungkin y gan:
1. patungan 5 orang 200 ribu,
2. buka warung bakso+es campur
3. profit dibagikan lagi ke 5 orang tersebut...
biasanya kepmilikan dari usaha tersebut berbentuk FIRMA...CMIIW


Iya gan,,bener banget contohnya...emoticon-2 Jempol

Tapi ini aset.nya udah ampe 20-30 Miliar, jadi mungkin lebih enak jadi koperasi..dan kalo bangun hotel gak bakalan rugi soalnya harga tanah naik terus..emoticon-2 Jempol
tidak segampang itu, tp sangat harus dicoba emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pyrankha
gak semudah itu

Iya Gan emang gak semudah itu..
Tetapi paling tidak ada yang berani memulai udah lebih dari cukup..emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By MatamuSemplak
semoga berkah gan emoticon-2 Jempol


Amiin Gan ..emoticon-2 Jempol
kalau bisa terselamatkan bangsa kita akan makmur gan