alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e81b647c1243142a00000a/ask-kasih-cendol-bata
[ask] Kasih cendol/bata
Ane heran dulu bisa Kasih cendol ke orang" skarang dah gak bisa lagi...atau kaskus nya ya???

kasih tips info donk..
bawah ane tahu gan
agan aja msih newbie, gmna cara ngasih cendol gan? paling semen doang.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By thundersport
agan aja msih newbie, gmna cara ngasih cendol gan? paling semen doang.. emoticon-Ngakak


Dulu ane bisa ngasih semen/bata sekarang gak bisa lagi..
mungkin ente lupa log in pake ID ISO ente
malah log in pake klon emoticon-Ngakak (S)
Harusnya masuk forum jokes & cartoon nih emoticon-Ngakak
Ente biasanya kasih semen emoticon-Big Grin
ente aja masih nyubi, gimana mau traktir bata/cendol??emoticon-Ngakak
Jadi bahan lawak,, tapi terimakasih buat agan" yang udah mampir ditread ane.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lapor ma momod gan
emoticon-Ngakak
nice jokes emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
posting agan ke sunat mungkin kurang dr 2000
kl dah iso bisa
tp kl masih blm iso ya cuma ngasih semen gan haha
cuma bisa ngasih abu gosok gan emoticon-Ngakak
lgian ente blom iso mana bisa ngasih ijo2 emoticon-Big Grin
ente salah id kali gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AmunNdutBoom


Dulu ane bisa ngasih semen/bata sekarang gak bisa lagi..


jeh... emang sejak kpan bisa kek gitu? Ente aja angkatan 2011

press Ctrl+A
agan aja masih newbie palingan cuma bisa ngasih abu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak...bisa aja ente gan....
semen kali gan, atau salah login ID emoticon-Hammer2