alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e712ff601243f112000001/cantik-sih-tapi-punya-kumis-dan-jenggot-mau
Cantik sih! Tapi Punya Kumis dan Jenggot! Mau?!
moga ajah gag repost ya gan
Spoiler for no repost:


Spoiler for hemm..:


Spoiler for Vivian Wheeler:


Spoiler for Nana:


Spoiler for Siobhain Fletcher:


Spoiler for Mariam:


Spoiler for Agustina Dorman:

Spoiler for penampakan:

Cantik sih! Tapi Punya Kumis dan Jenggot! Mau?! Cantik sih! Tapi Punya Kumis dan Jenggot! Mau?!
g mbayangin klo cipokan hahaha serasa nyipok cowok dunk... emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By apen168
g mbayangin klo cipokan hahaha serasa nyipok cowok dunk... emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kali ajah agan mau
gw aja geli sama jenggot/kumis sendiri.
gmn kalo ngadepin yg bgitu emoticon-Hammer
wah bisa lebat gitu ya emoticon-Belo
cantik dilihat dari sisinya mananye gan? emoticon-NgakakCantik sih! Tapi Punya Kumis dan Jenggot! Mau?!
istri bos ane juga jenggoten gan....
kadang ane heran cantik2 kok jeggoten ma kumisen untung dipangkas tiap hari.pdhal bos ane g pnya jenggot ma kumis.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
geli gan liatnya emoticon-Ngakak
mirip kayak cowok jadinya emoticon-Ngakak

HOAX.

emoticon-Hoax nomor 1,2 ,3 hoax tuh!
kasian juga kalo doi tidak nyaman dengan kondisinya
wadu waduemoticon-Belo
astaga ane kira cow beneran
wah kasihan juga ya kl ga bisa hilang kumisnya
Quote:Original Posted By ouranio
cantik dilihat dari sisinya mananye gan? emoticon-NgakakCantik sih! Tapi Punya Kumis dan Jenggot! Mau?!


emotnya lucu gan emoticon-Ngakak
mana yang cantik gan? emoticon-Bingung (S)

kok bisa ya gan? emoticon-Hammer (S)
Ane pengen punya jenggot malah kagak kesampean gan emoticon-Matabelo
buat TS aja deh
nana cantik banget ! sayang pasca operasi jd banyak bulunya jadi kyk cowok emoticon-Mewek

itu yg plg atas mirip banget cowo deh... gara2 jangut emoticon-Ngakak
hahaha yang penting kan tetep cewe gan onderdil nya. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kok jadi serem ya emoticon-Hammer (S)
Apa lg pict nmr 4 emoticon-Frown
wedeh..amit2 jabang dinosaurus dah emoticon-Ngakak