alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e5ad1f3fcb179e22000001/ada-yg-tau-nama-cewe-spg-kpi-kaal-ap-di-acara-yks-itu-gak-gan
ada yg tau nama cewe SPG K*pi Ka*al Ap* di acara YKS itu gak gan?
ane penasaran gan sama cewe yg jadi spg K*pi Ka*al Ap* di yks. namanya siapa ya gan? emoticon-Matabelo
tuh cewe asli bening banget gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Spoiler for :


maaf gan, ane gak punya pic nya emoticon-Frown ane udah cari digoogle tapi gk dapet dapet gan emoticon-Frown
PERTAMAX milik pertamina!!!!
ane g tau gan..moga2 bawah ane ada yg tau emoticon-Ngakak
sepi amir ya gan -_-
ane kgak tw gan .. ada yg tau nama cewe SPG K*pi Ka*al Ap* di acara YKS itu gak gan?
Kagak tau gan coba tampilin pictnya kalau ada
Quote:Original Posted By waterfoxx
Kagak tau gan coba tampilin pictnya kalau ada


ane search di gugel gak dapet dapet gan emoticon-Frown
ane juga penasaran gan..
tapi kayanya ga asing juga,sering nongol di tv sebelum ada yks..
Picnya mane gan..??

Ga keliatan neh di kompi ane..

gan pict nya kagak nongol jadi nya ane kagak tau... emoticon-Big Grin
nanya aja ama si maholga gan, kenal kali dia sering syuting bareng emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak tau ane gan...pic nya mana gan..mungkin bisa nanti di carikan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By nickz.edogawa
ane juga penasaran gan..
tapi kayanya ga asing juga,sering nongol di tv sebelum ada yks..


kalo ane sih baru liat gan
Quote:Original Posted By PanyoLz
Picnya mane gan..??

Ga keliatan neh di kompi ane..


emang ane gak pasangin pic nya gan, gak dapet ane ngesearch nya emoticon-Frown
mana pics nya gan??? emoticon-Bingung emoticon-Cape d...
bused itu cewe ane gan emoticon-Cool emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By tjebeh
ane penasaran gan sama cewe yg jadi spg K*pi Ka*al Ap* di yks. namanya siapa ya gan? emoticon-Matabelo
tuh cewe asli bening banget gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Spoiler for :


emoticon-Cool emoticon-Cool
ane udah cari di gugel gan, tapi gak dapet dapet pic nya emoticon-Frown
pict nya mana Gan, sapa tau ane kenal emoticon-I Love Indonesia (S)
la tania finanda phillipe putri gan...
×