alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e3635e8127cf7126000001/pembelian-inter-milan-oleh-erick-thohir
CLOSED
CLOSED.......
edun Kaya Bener orang indo
panyesan bbm naek trus

keren deh
mau2nya si tohir beli KLUB GAY yg dihuni oleh
segerombolan BANCI HOMO PECUNDANG emoticon-Gila
emang inter merda bakalan ngasih profit yak? maen aja kalah molo emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Gileee itu uangnya ngga berseri ya si Thohir emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By di4bl0
edun Kaya Bener orang indo
panyesan bbm naek trus

keren deh


iya edan emoticon-Big Grin padahal pada sanggup beli dua bungkus rokok sehari tapi masih komentar aja tentang BBM naek emoticon-Ngakak iya gak ada hubungan nya lah duit ET ama BBM naek gan emoticon-Cape d... (S)
seriusan ini?mudah2an tercapai..biar talenta muda indonesia bisa berkarya di internasional...

biar ga tawuran aja suporter di negeri ini..
Quote:Original Posted By BotolGepeng
emang inter merda bakalan ngasih profit yak? maen aja kalah molo emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


iya udah sih gan emoticon-Big Grin klo gak ngasih profit yg rugi dia kan? bukan agan :P lagian buat ane sih bukan masalah untung rugi, tapi kebanggaan sebagai orang Indonesianya yg punya saham di klub kelas dunia semacam inter milan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Blitzcranck
Gileee itu uangnya ngga berseri ya si Thohir emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak ahahahh bisa aje kang ketoprak emoticon-Ngakak
si tohir uangnya banyak amat emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By agria
seriusan ini?mudah2an tercapai..biar talenta muda indonesia bisa berkarya di internasional...

biar ga tawuran aja suporter di negeri ini..


ummmm, kek nya sih ini serius gan emoticon-Big Grin amiiin, GO INDONESIA!! emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
mau2nya si tohir beli KLUB GAY yg dihuni oleh
segerombolan BANCI HOMO PECUNDANG emoticon-Gila


udah jadi 'Hukum Haters' kali yak klo lagi ngiri atau gak seneng sama sesuatu harus ngomong kasar kayak gini emoticon-Ngakak

kasian.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By asololoey
si tohir uangnya banyak amat emoticon-Embarrassment


duitnya banyak? emmmmm emoticon-cystg setuju deh sama agan emoticon-Hammer2
oh kang erik, mbok ya yang dibeli itu sekelas AC Milan, bukan tim uler kadut mancing mania emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Beli klub Indonesia aja klo berani trus benahin latihan standar Euro dgn duit yg banyak, siapa tau bisa lolos piala dunia kita emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
mau2nya si tohir beli KLUB GAY yg dihuni oleh
segerombolan BANCI HOMO PECUNDANG emoticon-Gila


kasar bener gan , itu klub spesialis meja hijau bkn lapangan hijau .
Quote:Original Posted By hawk
Beli klub Indonesia aja klo berani trus benahin latihan standar Euro dgn duit yg banyak, siapa tau bisa lolos piala dunia kita emoticon-Betty (S)

selama olahraga msih dijadikan alat politik, jgn harap bsa tembus PD
Gila ni erick tohirr, saya baru tau ada pengusaha indonesia yang tajir seperti ini ;D
Quote:Original Posted By hawk
Beli klub Indonesia aja klo berani trus benahin latihan standar Euro dgn duit yg banyak, siapa tau bisa lolos piala dunia kita emoticon-Betty (S)


udah ada gan, Persib pemegang mayoritas sahamnya pak Thohir ini emoticon-Malu (S)
makanya persib tajir ampe bisa boying SVD dibanding klub ISL lainnya
mendingan beli yg laen daripada iler