alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51def7e65b2acf2c5700000f/pic-proses-memandikan-kabah
Thumbs up 
PIC Proses memandikan Kabah

PIC Proses memandikan Kabah
SUMBER
Prosesi memandikan Kabah dilaksanakan setiap dua kali dalam setahun dengan menggunakan air suci "zam-zam" dan air mawar.

PIC Proses memandikan Kabah
Pangeran Arab Saudi, Khaled Al-Faisal berdoa di Batu Hitam yang dikenal sebagai "Al-Hajar al-Aswad" setelah prosesi memandikan Kabah di dalam Masjidil Haram, Mekkah


PIC Proses memandikan Kabah
Pangeran Arab Saudi Khaled Al-Faisal didampingi Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov menuruni tangga usai memandikan Kabah. Proses memandikan Kabah dilaksanakan setiap dua kali dalam setahun. Yaitu pertama pada awal bulan Sya'ban untuk menyambut bulan Ramadhan dan kedua pada tanggal 15 Dzul-qaidah dalam rangka menyambut musim haji.


PIC Proses memandikan Kabah
Pemandian Kabah ini juga turut mengundang para duta besar negara sahabat, menteri, ulama setempat dan para imam Masjidil Haram. Dalam proses memandikan Kabah menggunakan sepotong kain yang telah dibasahi air suci "zam zam" dan air mawar.


PIC Proses memandikan Kabah
Pangeran Arab Saudi Khaled Al-Faisal (kiri) menjelaskan Batu Hitam kepada Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov di dalam Masjidil Haram, Mekkah.


PIC Proses memandikan Kabah
Pangeran Arab Saudi Khaled Al-Faisal berjalan menuju prosesi pemandian Kabah di dalam Masjidil Haram, Mekkah.

============================================================


emoticon-No Sara Pleasekesempatan langka buat umat muslim bisa melihat ka,bah di mandikanemoticon-No Sara Please
Memandihkan!!!, lebih enak di dengar ditulis dengan kata "Membersihkan" gan.

karena memang di bersihkan.emoticon-Big Grin


BTW Pertamax 10.000/Liter
saur saur sauuuuuuuuuuuuuuur
Quote:Original Posted By lolivampire
Memandihkan!!!, lebih enak di dengar ditulis dengan kata "Membersihkan" gan.

karena memang di bersihkan.emoticon-Big Grin


BTW Pertamax 10.000/Liter

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By klistencot
saur saur sauuuuuuuuuuuuuuur


SAUR nya pakek apaan ganemoticon-Genit
Quote:Original Posted By lolivampire
Memandihkan!!!, lebih enak di dengar ditulis dengan kata "Membersihkan" gan.

karena memang di bersihkan.emoticon-Big Grin


BTW Pertamax 10.000/Liter


lho kenapa dengan kata memandikan?? takut syirik ya emoticon-Ngakak

kalau sekedar membersihkan ga usah pake air bunga mawar kali emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ghilang27

emoticon-Big Grin


SAUR nya pakek apaan ganemoticon-Genit

pake martabak ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By klistencot

pake martabak ganemoticon-Ngakak


emoticon-Request

bahasa lu kayak pelawak tong
lu pantesnya sekomplotan ma parto komeng sule yg ngelawak tapi ga lucu
Quote:Original Posted By republik.jancuk
bahasa lu kayak pelawak tong
lu pantesnya sekomplotan ma parto komeng sule yg ngelawak tapi ga lucu


emoticon-Matabelo emoticon-Bingung emoticon-Betty

opo to nak
Quote:Original Posted By sterbeklang


opoa opo opa opo
raimu benerno sek


emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Betty

ava ts bikin eneg emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By sterbeklang


opo si su
rung tw cokot asu ta

emoticon-Najis emoticon-Betty
Quote:Original Posted By 4bugs
ava ts bikin eneg emoticon-Ngacir


KEK gak pernah aja emoticon-Najis (S)
yang di bersihin yang dalemnya doank ye gan? emoticon-Bingung (S)
itu g ada proses nya gitu? emoticon-Bingung (S)
tu pict cuma liat" ka'bah gan emoticon-Cape deeehh kalo mandi'in mestinya ya di siram" emoticon-Hammer2 dan ganti kain penutup kabah nya gan
yaelah kata mandi sama membesihkan aja pada ribut,walau tidak di bersihkan pun tempat ibadah itu suci kalau menurut ane
tambahin gambarnya gan biar komplit
Quote:Original Posted By gomrang2


lho kenapa dengan kata memandikan?? takut syirik ya emoticon-Ngakak

kalau sekedar membersihkan ga usah pake air bunga mawar kali emoticon-Ngakak



kenyataannya memang lebih mendekati syirik ya

"Dalam proses memandikan Kabah menggunakan sepotong kain yang telah dibasahi air suci "zam zam" dan air mawar."
kalo sekedar membersihkan, cukup air bersih saja

ritual aneh emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By gomrang2


lho kenapa dengan kata memandikan?? takut syirik ya emoticon-Ngakak

kalau sekedar membersihkan ga usah pake air bunga mawar kali emoticon-Ngakak



kan biar wangi gan.. kalau air mawar kan alami jadi nggak ngerusak bangunan..
coba kalau pakai pewangi sabun deterjen.. kan baunya ga enak udah gitu ngerusak bangunan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kanataqueen


kan biar wangi gan.. kalau air mawar kan alami jadi nggak ngerusak bangunan..
coba kalau pakai pewangi sabun deterjen.. kan baunya ga enak udah gitu ngerusak bangunan emoticon-Cool


masuk akal juga, makanya keris dimandikan dengan air kembang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rosul.benci.toa


masuk akal juga, makanya keris dimandikan dengan air kembang emoticon-Big Grin


begitulah... hal2 yang bersifat keramat dan suci.. perlakuannya pun berbeda dengan memperlakukan benda-benda biasa emoticon-Cool