alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51dc24e1e474b4e445000000/help-ada-anak-hilang-di-beijing-mohon-bantuannya
[help!!!] ada anak hilang di beijing, mohon bantuannya
momod, minta tlg threadnya di sticky ya... ini urgent banget


[UPDATE!]
untuk kebaikan dia, mohon kalau ada yang ketemu dia, dan dia mw minjam uang tolong jangan dikasih... maksudnya supaya dia dibiarkan kehabisan uang dan dia terpaksa kontek orang tuanya lagi, biar dia nya plg...a bit cruel, but we've only able to think this way ...

isi berita:

jadi gini sodara2, ada temen saya namanya Lambert Luckyto, dia anak UIBE, angkatan 2009, jurusannya finance, dia HILANG dari peredaran... dan orang tuanya lagi kebingungan cari dia, karena udah 1 bulan lebih LOST CONTACTdan , dan ga tau juntrungannya dimana... mohon bantuan anak2 kaskus kalo ada yg kenal , pernah liat, atau apapun deh tentang ni anak diinfoin ke saya, pm, vm, semua boleh.

berikut detailnya

nama: lambert luckyto
gender: laki2
ciri2 general : rambut terakhirnya agak panjang (panjang cowo gt ya, model2 gondrong dikit) anaknya rada bewokan (bewok tipis gt, kaya abis shave ) dan bulu idungnya agak lebat,. anaknya gak kurus gemuk biasa, tingginya kira2 170 cm an
foto terakhirnya dr FB dia, taun 2009 mukanya kaya gini :
[help!!!] ada anak hilang di beijing, mohon bantuannya

(yang kiri gan )

tolong bantuannya, kalo ada info atau tau keberadaannya anak ini diinfoin ke gw ya

thanks
tiada pertamax diantara kita, ini tred serius, jadi pertamax buat TS :P
sundul, tlg bantuannya ya guys ...
sundul
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
moga2 aja segera ketemu gan....
sundul lg, tolong ya infonya guys
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Please kalo ada yg ada info ngomong ataw PM. orangtuanya kuatir banget
dibawa lari sama ce cina kalee brooo
huehuehue jk2;p

btw gk coba lapor polisi aja kalo sampe ilang beneran...
Quote:Original Posted By whalegp
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Please kalo ada yg ada info ngomong ataw PM. orangtuanya kuatir banget

yo i, tolong ya...

Quote:Original Posted By ^SKY^
dibawa lari sama ce cina kalee brooo
huehuehue jk2;p

btw gk coba lapor polisi aja kalo sampe ilang beneran...


kali ya... welll ntar ortunya bakal dateng tanggal 15 ini, gw soalnya kenal sm sodaranya ini anak ... jd selama gw masih d sini gw bantu2 sebisa gw lah... masalahnya tgl 15mereka dateng, gw forgood tanggal segitu jg
emangnya buta jalan apa? ._. telpon pak polisi aja kan biasa polisi zhongguo tindakannya cepet2
Quote:Original Posted By khielshop
emangnya buta jalan apa? ._. telpon pak polisi aja kan biasa polisi zhongguo tindakannya cepet2


bukan ilang ky gitu gan, tepatnya kaya kabur gitu

latest updatenya ortunya uda dttg uda urus2 gt sih... gtw de bakal ketemu ngga.
Quote:Original Posted By cross89


bukan ilang ky gitu gan, tepatnya kaya kabur gitu

latest updatenya ortunya uda dttg uda urus2 gt sih... gtw de bakal ketemu ngga.


semoga cepat ketemu dah.

mau lari keluar pun pasti ditahan ma imigrasi kan.

emoticon-Smilie
kmaren pas ortunya dateng uda lapor ke polisi sgala sih, tpa naknya emang blom ketemu, mohon bantuannya ya kawan2....
Quote:Original Posted By cross89
kmaren pas ortunya dateng uda lapor ke polisi sgala sih, tpa naknya emang blom ketemu, mohon bantuannya ya kawan2....


d sini ga ada mod yg ngurus ga bs di sticky emoticon-Matabelo

ane bantu up aja ya
thanks gan, uda ketemu anaknya skg emoticon-Smilie

kmaren dia uda diplg in ke indo ...
Quote:Original Posted By cross89
thanks gan, uda ketemu anaknya skg emoticon-Smilie

kmaren dia uda diplg in ke indo ...


akhirnya ketemu di mana gan? ngapain aja dia?
iya ketemunya dimana gan?
terus selama dia hilang kemana aja tuh anak?
Quote:Original Posted By cross89
thanks gan, uda ketemu anaknya skg emoticon-Smilie

kmaren dia uda diplg in ke indo ...


jd sebener nya emang ilang apa gmn ?!?
untung deh udah ketemu

mungkin family problem aja tuhemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By vincentboy


akhirnya ketemu di mana gan? ngapain aja dia?


Quote:Original Posted By nishikunigawa
iya ketemunya dimana gan?
terus selama dia hilang kemana aja tuh anak?


Quote:Original Posted By nonotz


jd sebener nya emang ilang apa gmn ?!?


Quote:Original Posted By L1f3G009
untung deh udah ketemu

mungkin family problem aja tuhemoticon-Cape d... (S)


dia kayanya kabur gitu de, seolah ga bener gitu, jadi intinya dia terima duid buat sekolah, tp dia ga bener skkolahnya, terus ortunya kan nyariin, dia ngehindar

pas kemarenm ortunya dateng,ortunya uda minta bantuan kedubes sm polisi buat nyari dia dan blok visa dia, karena visa dia uda mw abis jg,, yg nemuin siapa juga gw kurang jelas, tp intinya dia uda di indo skg, uda dipulangkan

thanks all buat bantuannya