alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51dbf6ae611243ed3d00000e/hati2-pencurian-menjelang-bulan-puasa-sampai-hari-raya-idul-fitri-gan
Peringatan! 
HATI2 PENCURIAN MENJELANG BULAN PUASA SAMPAI HARI RAYA IDUL FITRI GAN !!!!!!!!
Sebelumnya ane mau ngucapin selamat berpuasa di bulan Romadhon bagi yang menjalankannya emoticon-Salaman
HATI2 PENCURIAN MENJELANG BULAN PUASA SAMPAI HARI RAYA IDUL FITRI GAN !!!!!!!!
Menjelang bulan puasa biasanya banyak maling gan hati hati saja!!! maklum lah uang hasil curiannya buat lebaran dan mudik kekampung halaman gan...emoticon-Hammer2
HATI2 PENCURIAN MENJELANG BULAN PUASA SAMPAI HARI RAYA IDUL FITRI GAN !!!!!!!!
Lebaran tahun lalu ane pernah gan kehilangan sepeda motor ane Supra X 125 gan sayang banget gan...emoticon-Sorry emoticon-Mewek
HATI2 PENCURIAN MENJELANG BULAN PUASA SAMPAI HARI RAYA IDUL FITRI GAN !!!!!!!!
Gw sdh lapor polisi percuma gan mubadzir, polisi ko ada uang aja baru jalan gan...emoticon-No Hope
Makanya gan hati2 mulai sekarang kendaraannya dikunci ganda baik motor maupun mobil gan.. waspadalah waspadalah!!!!!!!!!
HATI2 PENCURIAN MENJELANG BULAN PUASA SAMPAI HARI RAYA IDUL FITRI GAN !!!!!!!!
makasih gan tips nya emoticon-2 Jempol

ok sama2 ganemoticon-Shakehand2emoticon-Maaf Aganemoticon-2 Jempol
kita memang harus waspada dan hati hati juragan
Thx gan infonya
Memang rawan gan, mudah2an kita semua dikasih perlindungan oleh Alloh SWT..
Harus hati2 dan ekstra waspada
emank kalo mau lebaran pencuri trafiknya jadi nambah
ga tw deh mungkin banyak orang kepepet jadinya pada niat bgt buat jadi pencuri
iya nih harus lebih hati hati lagi parkir kendaraan emoticon-Cape d... (S)
Bener gan jangan samapai keapesanku menular ke semua kaskusers gan sdh cukup gan emoticon-Matabeloemoticon-Sorry
romadhon bukannya nyadar tuh maling2

emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
makasih gan uda diingetin, tetep waspada nih emoticon-Cendol (S)
maling musiman
hhh
untung ane d kmpung hlmaan
jdi gk prlu mudik
selain pasang konci tambahan ada tips ringan dr ane gan..
1. Kalo agan tau elektrik motor coba cari kabel massa/body dr sistem pengapian enaknya langsung ambil dr kunci kontak sambung pke kabel trus di seri sm saklar. sembunyikan tuh saklar,pas di onkan otomatis motor gak bakalan bs nyala krn gak ada api dibusi kecuali saklarnya di offkan.
2. Kalo gak tau motor, triknya cabut kop busi trus sumpal dg isolator bisa plastik, karet lunak atau yg lainnya trus pasang lg kop businya maka gk akan bs nyala tuh mesin, maling jg gak sempet kepikiran kesitu.
tp cara diatas gugur semua bila malingnya nyuri pake metode angkat motor ke mobil pick up, tp itu jarang terjadi
Pencurian rumah kosong jg marak nih saat lebaran.
pokoknya semua barang beharga kita harus diamankan seaman mungkin gan biar g terjadi hal g diinginkan
sendal juga itu. waspadalah emoticon-Ngakak
motor temen ane baru aja kemarin ilangnya vega emoticon-Frown
lah turut menyesal gan ilangnya spd tmne ente ganemoticon-Sorry sebari ke yang lainnya jg gan biar g terjadi lagi namae pencurianemoticon-Sorry
Iya nih gan, apalagi menjelang lebaran pas musimnya mudik..
Kl dulu waktu gw masih kuliah & kost mah gw titipin aja di pergadaian.. Abis lebaran tebus lagi... Aman ditinggal mudik... (Gw bukan karyawan pergadaian loh.. Hehehe )
kenapa g skalian dijual aja gan emoticon-Ngakak