alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Jepang tidak suka Gigi yang Rapi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51db87f11acb179936000002/wanita-jepang-tidak-suka-gigi-yang-rapi

Wanita Jepang tidak suka Gigi yang Rapi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane lebih suka gigi rapih gan
ane giginya rapi emoticon-Big Grin
kalo yaeba gitu gimana ya kira2 muka ane? emoticon-Hammer
kalo di sini..
gigi ga tonggos aja pake behelemoticon-Ngakak
itu giginya kek gitu tapi tetep cantik ya emoticon-Matabelo
kalo orang indo mah beda emoticon-Hammer2
bernilai seni tinggi tuh ganemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
gingsul to gan.. emoticon-Matabelo
disini giginya mah dipagerin biar ga dimaling ama tetangga sebelah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jangan panjang2 juga tapi gan taringnya emoticon-Hammer2
apalagi kalo giginya gede banget..malah eneg liatnya emoticon-Ngakak
gingsul itu gan emoticon-Ngakak
tapi emang bikn tambah manis sih sebagian cewek gingsul gitu..eh tapi, gue normal-normal aja tetep manis kok emoticon-Malu emoticon-Ngakak
lah anehemoticon-Ngakak (S)
ane ud gingsul dari kecil gan emoticon-Ngakak
hahahah emoticon-Ngakak

ane salah satu yaeba dong gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nih

Nih gan ANE tambahin... yuko oshima nya AKB48Wanita Jepang tidak suka Gigi yang Rapi
kok bisa gan.. tp emank keliatan tambah bagus sih
Pantesan ja cewek jepang ane lihat di tipi kagak pake behel
emang imut sih..
tapi kgk guna..
ada yang ikutan nih, nabilah jkt48 Wanita Jepang tidak suka Gigi yang Rapi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


itu mah asli.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah gigi ane berantakan kok gan emoticon-Matabelo
Yaeba.. istilah yg bagus gan.. gigi tingkik bagus juga kali di jepang.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di