alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Minta pendapat: sama-sama i3, tp pilih mana?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51dae6467e1243226a000002/minta-pendapat-sama-sama-i3-tp-pilih-mana

Minta pendapat: sama-sama i3, tp pilih mana?

Aganwan dan aganwati sekalian, saya mau tanya nih. Ada 2 laptop beda merk, sama-sama pake i3.

Spoiler for HP Compaq - CQ41:


Spoiler for ASUS A42F:



menurut agan sekalian, pilih yang mana? Mungkin spec yang ane sebut g tlalu banyak hehe, tp apa beda dari keduanya? Semoga ane dapet pencerahan.
Urutan Terlama
yang cq 330
yang a4 350
tul kan ??
atas abe cepet bener emoticon-Cape d...
yg atascompaq i-3 3xxM?
mending ambil yg ivybridge emoticon-Big Grin
Diubah oleh DATQ
i3nya masih sama2 generasi pertama.
jadi kalo ane ya milih yang clocknya lebih gede emoticon-siul

asus A42F

dopost

Quote:

gak ada dalam pilihan om emoticon-Ngakak
Diubah oleh arlumb7fold
Quote:

emang clock nya jam piro ? emoticon-Ngakak (S)
menurut ane, a42f

alasan = gak ada, kan cuma disuru pilih aja
asus aja emoticon-siul
kalau pilih antara 2 itu
ane milih ASUS aja.. emoticon-Big Grin
klo cuma itu pilihannya ane pilih asus... ane punya juga asus a42f... emoticon-Big Grin
Kalau ane pilih asus gan.
Compaq sepengetahuan ane, teman ane banyak yg kecewa.
Hahahaha
pilih yg clock'a gede gan ..
mangstab
Quote:

paling karena ambil cq40 emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di