alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
{ASK} Crossfire vga laptop Radeon HD 6730m
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d9ae2e6112432b5b000005/ask-crossfire-vga-laptop-radeon-hd-6730m

[ASK] cara crossfire vga laptop Radeon HD 6730m

Gan ane kan punya laptop asus tipe A43SA yang vganya radeon HD 6730M, trs nih vga kalau diliat dari fiturenya sih bisa dibuat crossfire. nah yang ane mau tanyain kl vga internal laptop ini cara ngecrossfirenya gimana ya gan?? apa aja yang diperluin? apakah memang bisa vga ini dicrossfire? Mohon pencerahannya gan.. emoticon-Smilie
Diubah oleh: Adityastse
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Quote:

gak bisa, soalnya itu VGA onboardnya pake intel (IGP).
kalo VGA onboardnya pake amd juga (APU) baru bisa dipake crossfirenya, contoh di asus K43TK tuh, kan pake amd apu + vga amd jadi bisa dual gpu (crossfire).
udah keburu ada mastah yg jawab.. emoticon-Big Grin
telat ane.
Quote:


ohh gitu gan.. trs kalau buat maen game bagusan pake yg mana gan?? bagus pake asus A43sa atau k43tk? scara k43tk walaupun bisa crossfire tp kan vganya cmn 1gb.
Quote:


yg penting bit vga gan bukan berapa besar GB nya emoticon-Angel
Quote:


cek aja hasil benchmark nya disini
yg paling gede hasilnya ya berarti lebih bagus..
http://www.videocardbenchmark.net/gpu_list.php
Quote:

belom penah bandingin secara langsung gan.
kalo ane sih mending ambil yang a43sa emoticon-siul
tapi kalo sekarang, ada yang lebih bagus lagi (a46cb), vganya mantab emoticon-thumbsup
gan VGA Laptop Toshiba Nvidia Geforce 315m Bisa gak ya di ganti sama Nvidia Geforce 610m??
itu VGAnya onboard apa bisa dilepas,,

mungkin ada yg bisa bantu,,

kalo bisa ane mau upgrade buat nambak clockspeednya,,,
yg 315m di overclok malah mentok di 700 Mhz aja itu pun uda 90 derjat lebih panasnya ...
Diubah oleh voyagers
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di