alexa-tracking

ini maksutnya apa ya gan ? MASTER mohon pencerahan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d959901bcb17d628000006/ini-maksutnya-apa-ya-gan--master-mohon-pencerahan
ini maksutnya apa ya gan ? MASTER mohon pencerahan
1. GAMBAR INI MAKSUTNYA APAAN YA GAN ?

ini maksutnya apa ya gan ? MASTER mohon pencerahan


2. LALU MASALAH KEDUA KENAPA YA GAN GAME POINT BLANK SAYA LAG LAG BANGET/PARAH PADAHAL KECEPATAN SUDAH 0.40 Mbps DAN MEMORI SUDAH 4GB DAN VGA SUDAH 2GB..

kepada jawaban yang sangat tepat dan membantu saya taruh di pekwan ya emoticon-Smilie
itu artinya kurang lebih ada driver yg gag punya tanda tangan digital guns (tidak pnya sertifikat)

kalo masalah ngelag , bisa dari koneksi , dan banyaknya program yg berjalan di background,

Cmiiw
emoticon-I Love Indonesia (S)
update driver vga nya coba gan
update driver emoticon-siul
yg di pict ane gatau, katanya ga punya sertikifat dari mikocok, mungkin klo update driver bisa work gan

klo masalah lag,
bener kata yg di atas, banyak program yg berjalan di background saat startup, coba cek di task manager bagian performance, buat ngecel barapa GB yg udah kepake, selain itu ping internet juga ngaruh, plng engga ping dibawah 100 baru bisa agak lancar.

btw kmaren ane aja install PBOffline (buat adek ane, karna ane ga ngijinin adek ane maen game online) aja lancar jaya, spek dibawah ente